Notification

×

Iklan

Iklan

Martinus Dahlan Dilantik jadi Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai

22 Mei 2022 | 22.01 WIB Last Updated 2022-05-22T15:01:50Z


Padang, pasbana -- Bertempat di Auditorium Gubernur, Martinus Dahlan S.Sos, MM dilantik oleh Gubernur Mahyeldi sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai, yang menggantikan Bapak Yudas Sabaggalet, yang telah habis masa jabatannya pada periode 2017 - 2022. 

Dalam sambutannya, Gubernur Mahyeldi berharap kepada penjabat Bupati yang telah dilantik untuk melanjutkan capaian program-program pembangunan untuk kemajuan daerah yang telah dilakukan oleh Bupati sebelumnya. 

" Antara lain peningkatan kualitas tenaga pendidikan, pembangunan jalan trans mentawai, program beasiswa pendidikan, keberhasilan dalam mengendalikan inflasi dan keberhasilan dalam menangani kasus Covid-19, " imbuh Gubernur. 

Pemprov Sumbar memerlukan adanya dukungan dari Pemerintah Pusat demi kelancaran dan kemajuan pembangunan yang ada di Kabupaten/Kota melalui kolaborasi, sinergi, dan kerjasama, sehingga tugas-tugas yang diamanahkan oleh pusat kepada kita dapat kita laksanakan dengan sebaik-baiknya.


Kepasa Bapak Yudas Sabaggalet Bupati Kepuluan Mentawai periode 2012-2022, Gubernur menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan atas jasa dan kontribusi yang telah diberikan. 

" Bapak Yudas telah membangun Mentawai dengan segala perkembangan yang menyertainya, " ungkap Mahyeldi. 

Gubernur di penghujung sambutannya menyampaikan Selamat bertugas dan menjalankan amanah kepada Bapak Martinus Dahlan S.Sos, MM sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai.(rel) 


×
Kaba Nan Baru Update