Notification

×

Iklan

Iklan

Nahas! Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditabrak Minibus Avanza di Simpang Mifan

09 Mei 2022 | 15.40 WIB Last Updated 2022-05-10T07:47:10Z



Padang Panjang, pasbana – Nasib nahas dialami oleh seorang pengendara sepeda motor Hadhifal Muhammad Ibrar (17), warga Kota Padang, sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah minibus Avanza di Simpang Mifan, Silaing Bawah, Minggu (8/5) malam sekitar pukul 22.30 WIB.


Korban yang menggonceng Sebrina Lestati (19), warga Kayu Tanam, tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan. 


Berdasarkan laporan yang diterbitkan Satlantas Polres Padang Panjang, sepeda motor Yamaha Mio J BH 6281 PR yang dikendarai korban datang dari arah Padang Panjang menuju arah Padang. Sesampai di tempat kejadian, ada kendaraan minibus tanpa nopol dan identitas dari arah berlawanan hendak berbelok ke kanan jalan.


Melihat hal tersebut dan dikarenakan kecepatan yang tinggi, mencoba untuk menghindari kendaraan tersebut ke kanan jalan. Namum naas, saat bersamaan datang pula kendaraan minibus Toyota Avanza BA 1017 DC yang dikemudikan oleh Asran Tanjung dari arah berlawanan.


Tabrakan pun tidak bisa dihindarkan. Korban yang mengalami luka berat meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara Sebrina hanya luka ringan. Sedangkan pengemudi mobil yang merupakan warga Pasaman, tidak mengalami luka sama sekali.


“Kita sudah mengumpulkan data dari saksi-saksi dan kedua korban dibawa ke RSUD Padang Panjang. Dan untuk pemeriksaan lebih lanjut kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Polres Padang Panjang,” ujar AKP Asril, Kasie Humas Polres Padang Panjang. (bd) 

×
Kaba Nan Baru Update