Notification

×

Iklan

Iklan

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 76 tahun 2022, NR Digital Printing Support Kejuaraan Menembak Polres Sijunjung

27 Juni 2022 | 23.48 WIB Last Updated 2022-07-01T03:03:38Z

Sijunjung,pasbana - Dalam Rangka Memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Sijunjung menggelar lomba menembak. Lomba menembak diselenggarakan di lapangan tembak kantor DPRD Kabupaten Sijunjung, Nagari Kandang Baru, Kecamatan Sijunjung.

Kapolres Sijunjung   AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, S.Ik melalui Kasatreskrim AKP Abdul Kadir Jailani  kepada pasbana.com menyampaikan Lomba menembak  yang dilaksanakan pada Minggu dan Senin 26-27 Juni 2022 ini  merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 tahun. 

Kegiatan menembak diikuti 60 peserta yang terdiri dari berbagai komunitas menembak di Kabupaten Sijunjung seperti Pajajo Rimbo, Moser, Tan Chap, SAC, PBH Sculba, Macho, Al Scupa, Cati Braha, Matador SC, KRTS Bukit Iban, dan Sobat Star SC.



Adapun kategori penilaian lomba adalah kategori penembak senior, penembak junior dan klub penembak terbanyak. Jenis perlombaan adalah three pose dengan jarak tembak 33 meter, 15 butir peluru.

Aipda ikhsan Kurniawan Panitia Pelaksana kegiatan  mengungkapkan bahwa kegiatan pertandingan menembak tersebut juga  didukung oleh sejumlah pihak.

“Kegiatan kita ini didukung oleh beberapa pihak yaitu dealer Honda-Cempaka Motor, BRI Cabang Sijunjung, PDAM Tirta Sanjung Buana, Mandala Finance dan NR Digital Printing,.” ujarnya.




NR Digital Printing yang bergerak dibidang Percetakan & advertising ini  Beralamat dijalan imam bonjol guguak dadok Muaro Sijunjung Mensupport kegiatan ini dengan menyediakan media berupa spanduk, Baliho dan Plakat untuk pemenang Perlombaan ini.




Kegiatan Menembak tersebut dimenangkan oleh, 
1. Tripose Senior : 1 (Boby Friadi, dariClub PBH Sculba), 2 (Muhammad D' Silfa, dari Club Al Scupa), 3 (Muhammad D' Silfa dari Club Al Scupa)
2. Tripose Junior : 1 (Alfandi Saputra, Club KRTS Bukit Iban), 2 (Andika Saputra, Club Pajojo Rimbo), 3 (Ridho Wibowo, Club PBH Sculba)
3. Juara Club penembak terbanyak Dari CLUB MOSER daerah Sijunjung


Perlombaan menembak ini  juga diikuti oleh Pejabat Utama (PJU), perwira Polres Sijunjung  serta rekan media dan unsur Forkopimda Kabupaten Sijunjung .( Nal)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
×
Berita Terbaru Update