Notification

×

Iklan

Iklan

Secara Aklamasi, Deri Asta Terpilih Pimpin Pordasi Sumbar

01 Juni 2022 | 19.38 WIB Last Updated 2022-06-01T12:38:39Z

Bukittinggi, pasbana – Wali Kota Sawahlunto, Deri Asta, S.H Rangkayo Mudo Dirajo terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengda Pordasi Sumbar dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) yang digelar di Hotel Dymen’s, Bukittinggi. 

Dalam pernyataannya, Deri mendukung pelaksanaan Pacu Kuda Alek Anak Nagari Pabasko yang bakal digelar di Kota Padang Panjang pada 26 Juni mendatang.

"Dengan kepengurusan Pordasi Sumbar yang baru, dan bertepatan dengan akan dilaksanakannya event pacu kudo di Kota Padang Panjang, kami siap mendukung penuh kegiatan tersebut," sebutnya sebagaimana disampaikan Ketua Pengcab Pordasi Kota Padang Panjang, Fedri, M.H didampingi Sekretaris, Delius Putra, S.Sos, Rabu (01/06) 

Dalam kesempatan itu, Deri juga menyampaikan, akan memastikan kehadirannya beserta pengurus dalam event pacu kudo di Padang Panjang ini. Sekaligus menyosialisasikan kepengurusan baru Pordasi Sumbar 2022-2027.

Deri berharap, perhelatan alek nagari pacu kudo di Kota Padang Panjang bisa terlaksana dengan baik guna membangkitkan tradisi pacu kudo dan budaya Minangkabau.

Selain Fedri dan Delius, turut hadir dalam musprov itu, Ketua KONI Padang Panjang, Perimer, A.Md dan pengurus Pordasi kabupaten/kota se-Sumbar. (Rel/dg) 
×
Kaba Nan Baru Update