Notification

×

Iklan

Iklan

Sukses, KAUMAN FC Juara Liga Santri Tingkat KODIM 0307/Tanah Datar

24 Juni 2022 | 07.38 WIB Last Updated 2022-07-01T04:04:38Z


Padang Panjang, pasbana – Piala Liga Santri Tingkat Kab/Kota Kodim 0307/Tanah Datar diboyong Tim Sepak Bola Kauman FC yang berhasil menumbangkan Thawalib Putra Padang Panjang  dengan drama adu penalti score 4 – 3 setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol pada Final Liga Santri PSSI Tahun 2022 di Studion Gumarang, Batusangkar pada Kamis (23/06/2022).

Di laga yang sengit ini Kauman FC mampu menyumbangkan 4 gol pada adu penalty oleh Panzelyo Dwi Marsel, M. Azman Syarif, Fadly Zulmahendra dan M. Afif Raihan. 

Di akhir pertandingan, Dandim 0307/Tanah Datar Letkol Inf Wisyudha Utama melalui Kasdim 0307/Tanah Datar Mayor Inf Imam Mashari mengatakan “Melihat dari semangat santri selama pertandingan Liga Santri ini, saya yakin bahwa juara liga santri saat ini akan mampu untuk berkompetisi lebih lanjut,” tuturnya.





Ihsan Kamil mengungkapkan “Anak-anak kita ini memiliki potensi dan membutuhkan pembinaan yang tepat agar mereka mampu memaksimalkan kemampuan. Mudah-mudahan dengan hasil yang mereka dapatkan hari ini dapat memacu semangat berlatih agar lebih giat berlaga Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Padang dengan membawa nama Kodim 0307/Tanah Datar pada 03-11 Agustus 2022 mendatang, " ujar Coach sepak bola Kauman FC tersebut.

Ia menambahkan “Selanjutnya kita punya program yang berat, untuk bisa mempersiapkan para santri mencapai target berangkat ke tingkat Nasional. Kita perlu evaluasi semua pemain dan mesti juga mempersiapkan fisik, teknik, taktik dan yang terpenting adalah mental pemain, " lanjutnya (SEA).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
×
Kaba Nan Baru Update