Notification

×

Iklan

Iklan

Kejari Padang Panjang Ziarah Ke TMP Kusuma Sakti Dimomen Peringatan HBA ke 62

21 Juli 2022 | 10.06 WIB Last Updated 2022-07-21T03:06:20Z
Foto.Dok. Kominfo Padang Panjang/cigus


Padang Panjang, pasbana -- Dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 yang jatuh pada tanggal 22 Juli dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-22 pada 21 Juli, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Padang Panjang menggelar ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Sakti Kebun Sikolos, Kota Padang Panjang, Kamis (21/7).

Diawali dengan upacara dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa kepada bangsa dan negara, kegiatan ziarah dan tabur bunga ini dipimpin Plh. Kajari, Sigit Waseso, M.H.

Dalam amanatnya, Sigit menyampaikan bahwa agenda ziarah dan tabur bunga di TMP Kusuma Sakti Kebun Sikolos dilaksanakan rutin setiap tahunnya.


" Kita perlu untuk terus mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan kemerdekaan bangsa Indonesia, dan ini sebagai wujud kita untuk menghormati dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului kita,” jelasnya. 

Melalui ziarah ke makam pahlawan, kepada seluruh jajaran Kejari yang hadir saat itu, Sigit meminta agar jajarannya meningkatkan etos kerja yang siap melayani dan tanpa pamrih. 

Kegiatan berjalan dengan lancar dan khidmat, diikuti oleh seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Padang Panjang dan anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Padang Panjang. ( rel/cg) 
×
Kaba Nan Baru Update