Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Padang Panjang Gelar Sertijab Kasat Reskrim dari AKP Syaiful kepada IPTU Istiqlal

13 Juli 2022 | 15.13 WIB Last Updated 2022-07-13T08:15:31Z

Padang Panjang, pasbana - Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono S.H,S.I.K,M.H.memimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim Polres Padang Panjang  dari AKP Syaiful S.H,M.H kepada IPTU Istiqlal S.H,M.H, Rabu (13/7). 

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Polres tersebut dihadiri oleh pejabat Polres Padang Panjang , Kapolsek beserta jajaran dan Personil Polres Padang Panjang. 

Berdasarkan Skep Kapolda Sumbar Nomor /KEP/ 261/IV/2022 tanggal 19 Juni 2022  nomor urut dua puluh tiga dan dua puluh empat,  AKP Saiful dipromosikan menjadi DANKI III Dalmas Polda Sumbar. Dan posisinya sebelumnya digantikan oleh IPTU Istiqlal, yang sebelumnya menjabat sebagai Pamin IV Subbagrenmin Ditres Narkoba Polda Sumbar.

Dalam amanatnya, Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono S.H,S.I.K,M.H mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian AKP Syaiful Selama dua belas bulan di mulai tanggal 26 Juni 2021 menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Padang Panjang dan telah memberikan kontribusi positif  membantu dalam  pelaksanaan tugas Kepolsian Resort Padang Panjang.

" Mutasi di lingkungan polri adalah agen perubahan baru segi kinerja sehingga pejabat  baru dapat membuat inovasi dan terobosan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, " ungkap Novianto. 

Tak lupa pula Kapolres mengucapkan selamat datang kepada pejabat Kasat Reskrim yang baru dan berpesan agar dapat segera menyesuaikan diri dengan kondisi lingkungan dan cuaca tempat tugas saat ini dan semoga dapat mengukir prestasi yang setinggi tinggi nya dengan jabatan saat ini, tutup Kapolres. (Rel/bd) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
×
Kaba Nan Baru Update