Notification

×

Iklan

Iklan

RKN Dampingi Rezka Oktoberia Sertijab Walinagari Ladang Laweh

07 Juli 2022 | 19.42 WIB Last Updated 2022-07-09T03:41:44Z

Limapuluh Kota, pasbana - Anggota DPR-RI fraksi partai Demokrat Rezka Oktoberia bersama Wakil Bupati Lima Puluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri hadiri rangkaian acara sertijab Wali Nagari Situjuah Ladang Laweh kecamatan Situjuah di aula nagari Situjuah Ladang Laweh, Rabu (06/07).

Rezka Oktoberia berharap Wali Nagari Situjuah Ladang Laweh bisa meniatkan diri untuk bekerja dan memimpin Nagari dengan ikhlas, serta berkolaborasi dengan pimpinan daerah. Pun, Rezka selaku anggota DPR-RI, siap memberikan kontribusi yang positif bagi Situjuah dan Lima Puluh Kota serta Sumbar pada umumnya.

“Selamat pak Wali nagari Mawardi yang baru saja dilantik. Semoga amanah dalam mengembang tugas sebagai orang nomor satu di nagari Situjuah Ladang Laweh, berikan pengabdian terbaik bagi masyarakat,” ucap Srikandi yang mempunyai hubungan darah dengan orang Situjuah itu.

Wali Nagari harus segera menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nagari dengan matang, kata Rezka Oktoberia cucu salah satu Pahlawan Situjuah, Muhammad Zein, yang dikuburkan dikuburan salapan. Dan tentunya harus selaras dengan program Pemerintah Kabupaten maupun Provinsi serta merangkul semua elemen masyarakat.

Selain itu, Rezka juga meminta Wabup Limapuluh Kota Rizki Kurniawan untuk ikut serta dalam pengawasan dana alokasi khusus senilai 35 Miliyar  yang tersebar di beberapa titik di 50 kota.

Hal senada juga dikatakan Wakil Bupati Lima Puluh Kota, Rizki Kurniawan, dirinya siap untuk bersinergi dan kolaborasi  bersama wali nagari terpilih serta bergandengan tangan bersama uni dewan kita Rezka Oktoberia dalam konteks membangun Limapuluh Kota dalam segala bidang,apalagi pembangunan.

“Dengan adanya akses anggota dewan pusat yang juga merupakan asli anak Luak Limopuluah (kota Payakumbuh dan kab. Limapuluh Kota), tentu hal ini sangat membantu dalam sisi membangun, terkhusus bidang pertanian dan peternakan di nagari-nagari yang ada di Limapuluh Kota. Apresiasi untuk uni Rezka yang sudah berjuang memberikan kontribusi pembangunan melalui perjuangan dana alokasi khusus,"tukas RKN panggilan akrab Rizki Kurniawan Nakasri.

Sementara itu wali nagari Situjuah Ladang Laweh Mawardi, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran uni Rezka Oktoberia anggota DPR RI  dan Wabup Limapuluh Kota RKN  yang telah menyempatkan diri menghadiri rangkaian acara sertijab wali nagari Situjuah Ladang Laweh. “Kita siap bersama-sama membangun nagari Ladang Laweh dalam segala aspek dan bidang,"tutup Mawardi. (BD)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

×
Kaba Nan Baru Update