Notification

×

Iklan

Iklan

The Pok-pok Rilis Single yang berjudul “Yang Tergantung”

05 Juli 2022 | 09.53 WIB Last Updated 2022-07-05T02:54:36Z



pasbanaDimulai dengan kegelisahan para personil yang tidak pernah sukses dalam membentuk sebuah band, terbentuklah The Pokpok pada bulan Juni 2022. Namanya sendiri diambil dari sebuah kosa kata yaitu Pokpokcoy.

 

Memainkan musik yang lumayan cepat namun harmonis, The Pokpok membuatnya lebih lembut dengan sajian lirik yang simple dan mudah diserap.

 

Sebagai senjata pertama untuk didengarkan di industri musi, The Pokpok merilis sebuah single berjudul “Yang Tergantung”. Lagu ini memiliki nada yang catchy dan lirik yang mudah dicerna.

 

“Bercerita soal seseorang yang mencintai bunga dan burung yang terinspirasi dari segala hal yang bergelayut. Lagu ini juga bisa membawa imajinasi kita kemana- mana, dari hal-hal simple, sehingga hal terpenting untuk berkarya bagi The Pokpok adalah imajinasi.




 

The Pokpok terdiri dari Jamal (Gitar/Vocal), Fadly (Bassis/Vocal), Pasi (Drummer/Vocal). Tiga personil yang tidak jauh berbeda secara latar membuat The Pokpok sangat semangat untuk menghasilkan sebuah karya. Kesamaan visi dan misi untuk bermusik membuat mereka tetap yakin dengan apa yang dijalani. 

 

The  Pokpok mencoba meraih satu persatu mimpi mereka melalui rilisan single hingga album nantinya. “Goal kami dalam waktu dekat pastinya setelah ngerilis single, album dan tur keliling dunia” ungkap personil The Pokpok. (rilis)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

×
Kaba Nan Baru Update