Notification

×

Iklan

Iklan

Membanggakan, Sebanyak 30 Medali Diraih Atlet Padang Panjang di Kejurnas Hapkido

08 Agustus 2022 | 19.53 WIB Last Updated 2022-08-08T18:53:41Z


Padang Panjang, pasbana -- Sebuah prestasi yang membanggakan bagi Atlet Hapkipo Kota Padang Panjang pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) V Hapkido selama dua hari di Kota Padang. 

Dalam kejuaraan tersebut, atlet Padang Panjang jadi tim terbanyak penyumbang medali untuk Tim Hapkido Sumatera Barat (Sumbar)  yang berlaga  Kejurnas ini  diikuti oleh atlet dari 22 provinsi dan berakhir Ahad (8/8) di Kampus UNP.

"Medali yang disumbangkan atlet Padang Panjang rinciannya 6 emas, 15 perak dan 9 perunggu," ungkap Pelatih Hapkido Kota Padang Panjang, Bambang Satria yang kerap dipanggil Bastra Sinaro, Senin (8/8).




Dikatakannya, medali juga disumbangkan atlet Kota Padang dengan jumlah 1 emas, 2 perak dan 8 perunggu. Lalu, Pesisir Selatan 1 emas  2 perak dan  2 perunggu. Kemudian Bukittinggi, 1 perak dan 1 perunggu.




"Kami mengucapkan terima kasih atas perjuangan adik-adik kita bertanding di Kejurnas V Hapkido. Masih ada agenda lain yang akan dihadapi, seperti Porprov 2023 nanti. Untuk cabang Hapkido, Padang Panjang merupakan tuan rumah," ujarnya.

Kepada para atlet, dirinya meminta terus meningkatkan kemampuan dengan giat berlatih. "Terus giat berlatih, tingkatkan kemampuan dan prestasi," tuturnya. (Rel/hr) 
×
Kaba Nan Baru Update