Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Solok Kota Coffee Morning Bersama Awak Media, Ajak Insan Pers Ikut Menjaga Kamtibmas dan Dukung Pembangunan Daerah

12 Agustus 2022 | 16.08 WIB Last Updated 2022-08-12T09:08:32Z


Solok, Pasbana— Jalinan silaturahmi antara aparat Polres Solok Kota  dengan PWI terjalin kembali. silaturahmi lewat coflofee morning itu berlangsung akrab antara polisi dengan wartawan.

Kapolres Solok Kota , AKBP Ahmad Fadilan  mengharapkan hubungan kemitraan insan Pers disolok kota  terus ditingkatkan dengan Polri.

Makanya kedepan kegiatan silaturahmi ini dijadikan rumpun persaudaraan dalam membangun daerah. Mudah-mudahan kinerja Polri akan terlihat oleh masyarakat, tentunya berkat bantuan dari rekan-rekan media. Baik cetak, online, dan televisi.




“Mari kita mendukung kebijakan pembangunan di daerah dan sama-sama kita ciptakan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif melalui tulisan bersifat positif dan berimbang. Mari kita jaga hubungan kemitraan ini dengan baik antara Pers dan Polri,” ungkap Kapolres Solok Kota, AKBP Ahmad Fadilan Jum'at  (12/8) kepada Media diaula mapolres setempat.

Kehadiran wartawan sebagai insan pers di Polres Solok Kota untuk dapat memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat dalam bentuk hasil karya tulisnya, berupa informasi yang akurat, valid dan bisa diterima di masyarakat."Ungkap AKBP Ahmad Fadilan yang Baru menjabat  tepat 3 minggu sebagai Kapolres Solok Kota menggantikan AKBP Ferry Suwandi.

“Dengan digelarnya coffee morning ini, saya memperkenalkan diri kepada seluruh wartawan se-Kota Solok yang merupakan rekan atau mitra strategis, yang menyajikan berita dan informasi yang akurat kepada masyarakat, "  jelasnya. 




Ketua PWI Kota Solok Elita Susansanti, SH Sangat menyambut baik kegiatan coofee morning digelar oleh Polres Solok Kota  karena sudah lama acara ini tidak terlaksana.

“Sebagai insan pers yang bertugas memberikan informasi kepada masyarakat berharap kepada pihak Polres solok kota untuk menggandeng rekan-rekan media dalam memberikan informasi keamanan dan informasi yang akurat Kepada masyarakat


hadir pada coffee morning tersebut, pejabat utama Polres Solok Kota, Wakapolres Solok Kota, Kabag OPS, Kasat Bimas, Kabag Perencanaan, Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kasat Narkoba, Kasat Samapta, dan Ketua BNNK Solok ."(Nal)
×
Kaba Nan Baru Update