Notification

×

Iklan

Iklan

Suasana Duka Menyelimuti Upacara Pemakaman Almarhum Aipda Rifki Suhanda

25 Agustus 2022 | 13.37 WIB Last Updated 2022-08-25T06:37:21Z


Padang Panjang, pasbana - Suasana duka begitu menyelimuti saat prosesi pemakaman almarhum Aipda Rifki Suhanda, seorang personel Polres Padang Panjang yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Kelurahan Guguk Malintang.

Almarhum meninggal dunia pada hari Rabu (24/8) di kediamannya Perumahan Kareta Kencana Padang Panjang pada pukul 15,45 WIB dan meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak.

Semasa hidup Almarhum merupakan sosok Anggota Polri yang rendah hati, sopan dan sangat membaur dengan masyarakat. 




Bertindak sebagai Inspektur upacara pemakaman adalah Wakapolres Padang Panjang Kompol Alvira, yang juga dihadiri beberapa Pejabat Polres dan personil sebagai pasukan upacara.

Turut hadir mengantarkan almarhum menuju tempat peristirahatan terakhir di daerah Kayu Tanam Kabupaten Padang Pariaman, Lurah Guguk Malintang Ilham Kusuma beserta jajaran dan para karib kerabat serta keluarga,  Kamis (25/8). 




Selaku Inspektur Upacara Kompol Alvira menerangkan bahwa  upacara pemakaman dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan almarhum kepada Bangsa dan Negara Negara Republik Indonesia.

"Kami keluarga besar Polres Padang Panjang  menyampaikan turut berdukacita yg sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhum, semoga almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa sesuai amal bakti almarhum semasa hidupnya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” ungkap Alvira dalam sambutannya. (Rel) 
×
Kaba Nan Baru Update