Notification

×

Iklan

Iklan

HIPMI Sumbar Gelar Marawa Digital Fest 2022

08 September 2022 | 20.10 WIB Last Updated 2022-09-12T12:28:19Z


PASBANA, PADANG - Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Sumatera Barat (HIPMI Sumbar) menggelar kegiatan "Marawa Digital Fest 2022" pada 7-8 September 2022 di Auditorium Universitas Negeri Padang (UNP).

Acara yang diikuti sebanyak 2.500 peserta terdiri dari para pengusaha muda dan mahasiswa perguruan tinggi se-Sumbar itu dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy, Rabu (7/9/2022).

Dalam kesempatan itu terlihat hadir, Walikota Padang Hendri Septa, Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang serta beberapa tokoh di Sumbar, unsur Forkopimda Sumbar dan Ketua BPD HIPMI Sumbar Brian Putra Bastara bersama jajaran.

"Alhamdulillah, atas nama Pemerintah Kota Padang kita menyambut baik acara Marawa Digital Fest 2022 ini," ungkap Hendri Septa.

Ia menambahkan, kegiatan positif dan kekinian ini akan membuat aktivitas ekonomi masyarakat cenderung beralih menggunakan layanan digitalisasi.

Oleh karena itu Wako Hendri Septa berharap, melalui acara tersebut akan bisa membantu menumbuhkembangkan bakat dan kemampuan para generasi muda untuk mewujudkan cita-citanya menjadi pengusaha andal dan sukses.

Marawa Digital Fest adalah festival digital Sumatera Barat yang berfokus untuk melakukan akselerasi inovasi pada sektor digital yang diharapkan akan berdampak pada peningkatan ekonomi digital di Sumatera Barat.

Dengan menghadirkan berbagai rangkaian kegiatan menarik dan narasumber yang kompeten dibidangnya. 

 (Rel/bd) 

×
Kaba Nan Baru Update