Notification

×

Iklan

Iklan

Kecelakaan di Padang Luar, Atlet dan Official Forki Riau Selamat

09 Oktober 2022 | 16.24 WIB Last Updated 2022-10-09T09:24:36Z


PASBANA, PADANG LUA- Satu unit mobil yang membawa atlet dan official Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Riau, mengalami kecelakaan lalulintas beruntun di Padang Lua, Kabupaten Agam, Sumbar, Jumat (7/10/2022) sore, semua penumpangnya selamat.


Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Riau Boby Rachmat mengatakan, rombongan atlet dan official Forki Riau tersebut mengalami kecelakaan setelah bertanding di Universitas Negeri Padang (UNP) kota Padang, Sumbar.


"Di dalam mobil yang membawa official dan atlet Forki Riau tersebut berisi delapan orang. Semuanya selamat, hanya mobilnya saja yang rusak," katanya.


Dijelaskan Boby, dari delapan orang tersebut dua orang mengalami luka-luka dan sempat mendapatkan perawatan ringan dirumah sakit setempat.


"Ada dua orang yang mengalami luka, satu mendapatkan jahitan dan satu lagi bermasalah pada pinggangnya," ujar Boby.


Saat ini, demikian Boby, para atlet dan official tersebut sudah dalam perjalanan kembali ke Pekanbaru menggunakan kendaraan lain. 


"Mereka sudah dalam perjalan ke Pekanbaru, kemungkinan sore ini sudah sampai," sebutnya. 


Informasi dari Satlantas Polres Bukittinggi, kecelakaan terjadi akibat truk rem blong yang menabrak tiga mobil.


Truk itu kemudian terpental ke kiri jalan dan menabrak rumah, warung dan sepeda motor milik warga yang tengah terparkir. 9 orang penumpang terluka akibat insiden ini.


Pemilik warung dan sepeda motor yang hancur karena tabrakan adalah Puwardi (42). Dia beserta keluarganya selamat dari insiden itu. Hanya saja, motor dan warungnya yang juga merupakan tempat tinggalnya rusak akibat kejadian itu. (Rel/bd) 

×
Kaba Nan Baru Update