Notification

×

Iklan

Iklan

Serahkan Bantuan 2 Unit Bus Sekolah, H. Irsyad Syafar: Semoga Prestasi Sekolah Meningkat

29 Oktober 2022 | 14.38 WIB Last Updated 2022-10-29T07:38:24Z


PASBANA, PAYAKUMBUH - Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat H. Irsyad Syafar, Lc, M.Ed menyerahkan bantuan Bus Sekolah ke SMAN 5 Kota Payakumbuh dan SMAN 2 Kecamatan Harau. 

Bantuan Bus diserahkan kepada masing-masing sekolah bersama Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar bertempat di SMAN 5 Kota Payakumbuh, Sabtu 29 Oktober 2022. 

Bantuan ini merupakan realisasi dari Pokok Pikiran (Pokir) Ustadz Irsyad Syafar pada APBD Provinsi Sumatera Barat tahun 2022.




"Alhamdulillah,  ada 2 unit Bus kita serahkan untuk SMAN 5 Kota Payakumbuh dan SMAN 2 Kecamatan Harau," ujar Ustadz Irsyad. 

Anggota DPRD Provinsi Sumbar dari Fraksi PKS ini berharap agar bantuan bus yang diberikan bisa dimanfaatkan dan dirawat secara maksimal oleh pihak sekolah.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membuat prestasi sekolah semakin meningkat,” ungkapnya. 




Pihak sekolah yang mendapat bantuan menyampaikan ucapan berterima kasih atas bantuan ini.

"Karena bantuan berupa Bus ini sudah diidamkan sejak lama, apalagi tidak ada jalur angkot ke sekolah,"ungkap Guru dari Perwakilan Sekolah. 

Turut hadir Kacabdin Wilayah 4, Camat Payakumbuh Selatan, Kepala Sekolah SMA Se Kota Payakumbuh, Komite Sekolah, Niniak Mamak dan tokoh masyarakat.(yudhi) 
×
Kaba Nan Baru Update