Notification

×

Iklan

Iklan

Gramedia Serahkan Bantuan Buku Ke DPK Padang Panjang

08 November 2022 | 19.08 WIB Last Updated 2022-11-09T02:13:51Z


PASBANA, PADANG PANJANG - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) terima bantuan ratusan buku dari CSR PT Gramedia. Bantuan buku yang dikemas dalam tiga kardus itu, diserahkan Manager Gramedia Store Cabang Kota Padang, Doni dan diterima Kepala Bidang Perpustakaan, Dra. Hj. Tuti Abdul Rajab, M.M di Perpustakaan Kota Padang Panjang, Selasa (8/11).

Tuti mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari Gramedia. Donasi buku tersebut menjadi upaya dalam meningkatkan kerja sama untuk memenuhi kebutuhan perpustakaan.

"Terima kasih banyak Gramedia, ini menjadi bagian ikhtiar kami dalam meningkatkan pelayanan prima bagi pemustaka yang membutuhkan referensi bahan bacaan di Kota Padang Panjang," ucap Tuti.

Tuti berharap, donasi buku itu akan menjadi pendorong minat baca bagi seluruh masyarakat. Serta menjadikan perpustakaan sebagai pusat kegiatan untuk meningkat taraf kehidupan lebih baik melalui buku bacaan yang berkualitas.

"Sama kita ketahui, Gramedia adalah salah satu di antara penerbit dan toko buku terbesar di Indonesia. Semoga Gramedia semakin maju dan sukses," katanya.

Sementara itu Doni menyampaikan, tahun ini pihaknya menyalurkan CSR Gramedia berupa buku ke lima perpustakaan kabupaten/kota, termasuk Padang Panjang.

"Semoga bermanfaat bagi masyarakat Kota Padang Panjang dan dapat meningkatkan minat baca serta literasi masyarakat di sini. Jaga dan rawatlah buku ini dengan baik," kata Doni. (rel/cg)
×
Kaba Nan Baru Update