Notification

×

Iklan

Iklan

Obrolan Ringan di warung kopi, Karutan temu tokoh Padang Panjang

15 November 2022 | 04.46 WIB Last Updated 2022-11-14T22:48:30Z


PASBANA, PADANG PANJANG - sebuah tradisi di Ranah Minang dimana obrolan tidak hanya sebatas dikantor ataupun diruang pertemuan, melepas penat para tokoh di Minang juga lebih sering duduk di surau ataupun di Lapau (warung kopi).

Meski baru hitungan hari berdinas di Kota Padang Panjang, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Padang Panjang Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat Auliya Zulfahmi menemui tokoh Padang Panjang Senin malam (14/11).

Bertempat di Warung Kopi Om Bento Fahmi terlihat akrab bercengkrama dengan sejumlah tokoh di warkop tersebut. Ikut dalam obrolan ringan malam itu Ketua DPRD Tanah Datar H.Rony Mulyadi, SE Dt. Bungsu, Ketua Baznas Kota Padang Panjang Syamsuarni, S.Ag, Owner Grand Azizi Residence Alex Saputra serta rekan-rekan media Kota Padang Panjang.

Fahmi berharap silaturahmi dengan para tokoh Kota Padang Panjang dapat terjalin akrab, "prinsip saya dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, sebagai pendatang d Ranah Minang kewajiban saya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan tokoh di Padang Panjang" tutur Fahmi."ropik"
×
Kaba Nan Baru Update