Notification

×

Iklan

Iklan

Persiapan Payakumbuh Fair 2022 Terus Dimatangkan

22 November 2022 | 19.08 WIB Last Updated 2022-11-22T12:08:27Z


Payakumbuh, pasbana - Memperingati HUT kota Payakumbuh ke 52 tahun, Pemerintah kota Payakumbuh melalui Dinas Koperasi dan UKM kembali menggelar event akbar Payakumbuh Fair tahun 2022. Untuk kegiatan gelaran promosi produk UMKM terbaik tersebut berbagai persiapan terus dimatangkan.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM, M. Faizal, selaku penanggung jawab kegiatan ini, dalam rapat tersebut, Selasa (22/11) di ruang rapat Dinas Koperasi dan UMKM, menyampaikan untuk langkah-langkah kedepan, dalam rapat persiapan ini, kita juga mengharapkan panitia pelaksana perlu perhitungan kongkrit, berkontribusi aktif dalam koridor kebersamaan mengenai event akbar ini.

Selain itu, tegas M. Faizal, kita juga harus menjamin keamanan barang-barang pelaku UMKM. Semoga Payakumbuh Fair tahun 2022 dapat terlaksana seoptimal mungkin dan sesuai harapan.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana Payakumbuh Fair, Tegrasia Nita didampingi Sekretaris Elvi Rahmiwati, menyampaikan, dalam rangka HUT ke 52 kota Payakumbuh, kita optimis, Payakumbuh Fair tahun 2022 dengan tagline “UMKM Payakumbuh Bangkit”, ini akan dapat meningkatkan gairah perdagangan, usaha kecil serta menggairahkan ekonomi di Kota Payakumbuh.

“Selain itu, kita tetap berkoordinasi dengan stakeholder terkait dan TNI-Polri demi kesuksesan dan kelancaran kegiatan akbar yang digelar selama empat hari, mulai dari tanggal 14-17 Desember 2022 di area Medan Nan Bapaneh Ngalau Indah. Terdapat sebanyak 50 stand pada Payakumbuh Fair dan satu stand ditempati oleh dua UMKM,” pungkas Tegra. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update