Notification

×

Iklan

Iklan

Kejati Sumbar Ramah Tamah dengan Pemko Solok

28 Desember 2022 | 15.34 WIB Last Updated 2022-12-28T08:34:29Z


Solok, pasbana - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Barat, Yusron,S.H.,MH beserta  jajaran lakukan ramah tamah dengan Pemerintah Kota Solok pada Rabu (28/12/22) bertempat di Balairung 99.

Kedatangan Kejati Sumbar tersebut  disambut oleh Walikota Solok ,Zul Elfian,SH.,M.Si beserta Forkopimda serta stakeholder terkait.

Adapun tujuan dari kunker tersebut dalam rangka kegiatan ramah tamah dengan seluruh Asisten, Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan Kepala Bagian lingkup Kota Solok. 



Walikota Solok H. Zul Elfian, S.H., M.Si. dalam sambutannya mengatakan kedatangan Kepala Kejati Sumbar beserta rombongan merupakan sebuah silahturahmi dan kebaikan yang luar biasa buat pemerintah dan masyarakat Kota Solok.

" Untuk itu, kami mohon arahan sekaligus pencerahan dari Kejati Sumbar dengan harapan untuk kedepan dapat menjadi pedoman dalam pelaksanaan tugas ASN di Kota Solok  kedepan,”ungkapnya.

Ia juga berharap kepada kejaksaan melakukan pendampingan terhadap keuangan daerah sehingga pembangunan di Kota Solok dapat berjalan sesuai rencana.




Kejati Sumbar, Yusron dalam ramah tamah tersebut memberikan pencerahan bagi kepala Asisten, Staf Ahli,  OPD setempat

Dia mengatakan kunjungan kerja tersebut berkaitan juga dengan kondisi bangsa saat ini.Terutama tentang kenaikan BBM yang ikut mempengaruhi terjadinya inflasi yang harus ditangani secara bersama-sama sesuai dengan instruksi Presiden RI.

“Presiden juga menyampaikan bahwa kita juga harus mendukung aksi Afirmasi atau Bangga Buatan Indonesia serta percepatan penghapusan kemiskinan di Indonesia,” ujar Yusron.




Ia menambahkan, bahwa kejaksaan akan memberikan dukungan kepada OPD dalam membelanjakan dana tidak terduga dan transfer umum akibat inflasi yang terjadi saat ini. Bisa digunakan  asal  bisa dipertanggung jawabkan tidak masalah. 

Ia berpesan, Jika rekan-rekan OPD masih ragu, silahkan konsultasi dengan Kasi Datun dan Kasi Intel di Kejari Solok. 

Dipenghunjung acara demi menjalin silaturrahmi kedua belah pihak saling menyerahkan cinderamata.(Nal)
×
Kaba Nan Baru Update