Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Berharap Event Bagodang Memberikan Dampak Positif Terhadap Masyarakat

14 Desember 2022 | 22.27 WIB Last Updated 2022-12-14T20:33:22Z


Payakumbuh, pasbana - Bagodang merupakan acara rutin tahunan dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT Kota Payakumbuh yang sempat terhenti sewaktu Pandemi Covid 19, saat ini telah mulai kembali melaksanakannya.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus saat membuka secara resmi event Bagodang dan Payakumbuh Fair tahun 2022, Rabu (14/12) di pelataran parkir Medan Nan Bapaneh Ngalau Indah. 

"Kami lihat Bagodang atau Barolek Godang diisi dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kota Payakumbuh baik berupa kesenian, pesta rakyat, lomba baju kuruang basiba tingkat PAUD dan orang tua, tingkat SMP/SMA pawai budaya 10 nagari, fashion carnival dan berbagai kegiatan yang telah disusun oleh panitia. Kegiatan ini tentu akan memberikan dampak positif pada kita semuanya terutama menghidupkan kembali kesenian yang ada didaerah kita setelah terhenti karena Pandemi Covid 19," ujarnya.

Hamdi berharap acara ini benar-benar bermanfaat dan menyentuh masyarakat secara luas dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. 

"Untuk kegiatan pesta rakyat yang menghadirkan masyarakat untuk diperbolehkan mencicipi makanan yang telah disediakan panitia kami sangat berharap masyarakat yang diundang betul betul masyarakat yang membutuhkan sehingga mereka juga merasakan kenikmatan makanan yang ada di kota payakumbuh mulai dari sate, martabak mesir dan berbagai jenis makanan lainnya," tukas Ketua DPRD Hamdi. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update