Notification

×

Iklan

Iklan

Kota Payakumbuh Barolek Godang

14 Desember 2022 | 22.26 WIB Last Updated 2022-12-14T20:31:14Z


Payakumbuh, pasbana - Memperingati HUT kota Payakumbuh ke 52 tahun, Pj. Walikota Payakumbuh Rida Ananda membuka secara resmi pembukan Payakumbuh Bagodang (Barolek Godang) dan pameran Payakumbuh Fair tahun 2022, selama 4 hari, 14 hingga 17 Desember 2022 di pelataran parkir objek wisata Ngalau Indah, Rabu (14/12).

Dalam sambutannya Rida Ananda menyampaikan, selain bertujuan untuk memeriahkan hari ulang tahun Kota Payakumbuh ke-52 yang bertemakan "Bangkit Lebih Kuat, Maju Lebih Cepat Dan Berprestasi Lebih Hebat", juga dapat membangkitkan gerakan ekonomi kerakyatan melalui pameran produk-produk UMKM dalam bentuk kegiatan Payakumbuh Fair.

"Ini juga diharapkan menjadi media untuk membangun animo masyarakat, terutama generasi muda dalam menggali, mengenali dan memahami nilai-nilai budaya tradisi Minangkabau, khususnya Luak Limopuluah yang sarat dengan kearifan dan tata nilai yang khas, dalam bentuk pelaksanaan pekan seni budaya," ujarnya.

Berangkat dari itulah, kata Rida, dirinya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Payakumbuh memberikan dukungan sepenuhnya terhadap kegiatan Payakumbuh Barolek Godang tahun 2022 ini. Dan ingin menitipkan harapan kepada kita bersama, bahwa pelaksanaan Payakumbuh Barolek Godang jangan hanya dilaksanakan sebagai kegiatan seremoni belaka sebagai rangkaian memperingati hari ulang tahun Kota Payakumbuh saja.

"Hendaknya setiap tahun dievaluasi pelaksanaannya terutama dalam hal sasaran dan manfaat yang telah dicapai. lebih jauh, kita juga berharap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Payakumbuh tahun ini diarahkan untuk mendukung program pengentasan stunting, kemiskinan ekstrem dan dampak inflasi," harap Rida.

Terakhir, Rida mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan dan masyarakat Kota Payakumbuh yang sudah hadir pada kesempatan ini. 

"Ucapan terimakasih dan apresiasi juga kami sampaikan kepada seluruh jajaran panitia pelaksana dan semua pihak yang sudah mempersiapkan dan membantu acara ini dengan sebaik-baiknya," ungkap Rida. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update