Notification

×

Iklan

Iklan

Piala Soeratin 2022, PSBS Batusangkar Unggul 2-1 dari Persepar Padang Pariaman

14 Desember 2022 | 19.02 WIB Last Updated 2022-12-14T12:02:16Z


Tanah Datar, pasbana - Persatuan Sepak Bola Batusangkar dan Sekitarnya (PSBS) kalahkan tim tuan rumah Persatuan Sepakbola Padang Pariaman (Persepar) dengan skor 2-1 pada Piala Soeratin 2022 U-15  Grup C yang dilaksanakan di Gor Sungai Sarik Padang Pariaman Rabu, (14/12/2022).

PSBS Batusangkar berhasil unggul lewat dua gol dari Sultan momor punggung 7 pada babak pertama dan Alfi Syukri dengan nomor punggung 11 pada babak kedua.

Usai pertandingan Pelatih PSBB, Adi Fernandes didampingi Manager Hijrah Adi Syukrial, menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja keras tim yang telah memenangi pertandingan perdananya.

"Terimakasih kepada tim semua, ini sangat berharga karena bisa mendapatkan tiga poin pada laga pembuka ini," kata Adi.

Lebih lanjut, Adi mengaku akan melakukan evaluasi bagi pemain pada pertandingan selanjutnya menghadapi  Minang Sejagat tim dari Payakumbuh pada Sabtu, (17/12).

Ia meminta para pemain untuk tidak berpuas diri dengan hasil yang didapatkan, tetap rendah hati dan jaga kesehatan dan latihan.

"Jangan sampai pada pertandingan berikutnya kita ada yang lemah dan down.Tetap kompak dan jaga kesehatan," katanya. (Rel/bd) 
×
Kaba Nan Baru Update