Notification

×

Iklan

Iklan

Wujudkan Kepedulian Terhadap Masyarakat, Satbimas Polres Solok Kota Bezuk Warga yang Sakit

22 Desember 2022 | 23.47 WIB Last Updated 2022-12-23T03:09:30Z


Solok, Pasbana.com.- Menjaga dan meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat Satbimas  Polres Solok Kota bezuk warga yang dirawat di Rumah Sakit Tentara Kota Solok, Kamis(22/12).

Kasat Binmas Polres Solok Kota Iptu Jufrinaldi, SH kepada Pasbana.com mengatakan kegiatan Bezuk Warga yang sakit merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Disampaikan juga sebagai langkah dan upaya untuk menciptakan kondusif Kamtibmas di wilayah hukum Polres Solok Kota.

" Tidak hanya melakukan kegiatan penegakan hukum dan sosialisasi saja, akan tetapi juga melaksanakan dan memberikan kepedulian kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Solok Kota yang salah satunya adalah dengan membezuk/menjenguk warga masyarakat yang sedang sakit, "ucapnya.




Ditengah-tengah kesibukannya Iptu Jufrianlaldi, SH bersama KBO Satbinmas Ipda Maihendri, Ipda Afrijon  Kanit Bhabinkamtibmas bersama Aiptu Mirzal Kanit Binkamza, masih menyempatkan diri menjenguk Ibu Saniar (75 th ) warga Jorong Lembang Nagari Indudur Kecamatan IX Koto Sungai Lasi Kabupaten Solok yang dirawat di RST Kota Solok.

IPTU Jufrinaldi, SH berharap  dengan adanya kepedulian dan rasa empati dari Polri kepada warga dengan melaksanakan besuk/menjenguk orang sakit tersebut.

" Mudah-mudahan dengan kedatangan anggota Polri untuk menjenguk warga yang sakit tersebut dapat memberikan motivasi dan menambah semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh," tutupnya.(Nal)
×
Kaba Nan Baru Update