Notification

×

Iklan

Iklan

Lewat Jumat Curhat, Kapolres Padang Panjang Tampung Saran dan Keluh Kesah Masyarakat

27 Januari 2023 | 19.13 WIB Last Updated 2023-01-27T16:16:49Z


Padang Panjang, pasbana - Polres Padang Panjang bersama Polsek jajaran menyelenggarakan program Jum’at Curhat. Program ini digelar serentak pada empat  wilayah di wilayah hukumnya.

Kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan salah satu program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yang mana program ini digelar untuk mendengar, mencatat, dan mencari solusi setiap permasalahan di wilayah masing-masing.

“Dalam program Jum’at Curhat ini kita menampung setiap aspirasi masyarakat, sehingga kemudian bisa untuk memetakan dan mencari solusi untuk diselesaikan," ujar Kapolres padang panjang AKBP Donny Bramanto saat tatap muka dengan Warga Kelurahan Ekor Lubuk Pada Jum’at 27 Januari 2023, sekira jam 09.00 WIB.

Donny Bramanto menjelaskan, bahwa Polres Padang Panjang telah melaksanakan kegiatan Jumat Curhat ini secara rutin. 

“Kegiatan digelar setiap hari Jum’at, baik di tingkat polres maupun seluruh polsek jajaran, dan akan berbeda beda wilayah setiap pelaksanaannya, agar kami mengetahui apa saja yang menjadi keluh kesah serta saran dan masukan dari masyarakat,” ulasnya.

Donny Bramanto berharap, dengan kegiatan yang dilaksanakan mampu menyerap aspirasi, saran, maupun keluhan masyarakat padsng panjang terkait kamtibmas. Sehingga dapat dilakukan tidak lanjut atas saran yang disampaikan guna mendukung kamtibmas yang kondusif.

Dalam kegiatan Jum’at Curhat kali ini Kapolres Padang Panjang di Dampingi Kabag Ops Kompol Simamora, Kasat Binmas AKP Irma Yolanda, dan Kapolsek Padang Panjang AKP Dwi Purwito, kegiatan juga di hadiri oleh Lurah Ekor Lubuk Syamsuwir, Tokoh Adat, dan tokoh agama, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, dan masyarakat Kelurahan Ekor lubuk. (Rilis) 

×
Kaba Nan Baru Update