Notification

×

Iklan

Iklan

Propam Polres Padang Panjang Kembali Laksanakan Gaktiblin Personel

04 Januari 2023 | 12.38 WIB Last Updated 2023-01-04T05:38:40Z


Padang Panjang, pasbana - Untuk menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Personil Polri harus siap diri dan tertib sebelum melakukan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan kepada masyarakat.

Setelah selesai melaksanakan Apel pagi kesatuan (Jam pimpinan)  Kasie Propam AKP Dasrizal  melaksanakan tugas rutinnya mengecek sikap tampang dan kelengkapan administrasi perorangan anggota Personil di lapangan Apel Polres Padang Panjang Selasa Rabu 4 Januari 2023.

Kegiatan Gaktibplin personil ini di pimpin langsung oleh Kasie Propam AKP Dasrizal  bersama di dampingi Kanit Provos Ipda Silitonga dan  jajarannya yang dipantau oleh PJU Polres Padang Panjang.

"Pelaksanaan Operasi Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) ini  yaitu dalam bentuk pemeriksaan kelengkapan administrasi perorangan, penggunaan seragam dinas, sikap tampang, senjata api, terhadap personil Polres Padang Panjang," ungkap Dasrizal. 

Tidak hanya itu, Kasipropam Polres Padang Panjang  AKP  Dasrizal  juga menambahkan jika ditemukan anggota yang melakukan pelanggaran, langsung diberikan tindakan disiplin di tempat guna memberikan efek jera. 

Kapolres Padang Panjang AKP Donny Bramanto,S.I.K dalam kesempatan yang sama menyampaikan bahwa hal ini di laksanakan secara rutin untuk menjaga kedisiplinan personil agar tidak melakukan pelanggaran mengingat Polri harus menjadi contoh yang baik serta panutan bagi masyarakat.(rel) 
×
Kaba Nan Baru Update