Notification

×

Iklan

Iklan

Tidak Ada Tanda Sedang Perbaikan, Mobil Ambulance Tabrak Bus di Aie Angek

26 Januari 2023 | 15.46 WIB Last Updated 2023-01-26T08:49:06Z

Padang Panjang, pasbana -- Satu unit mobil ambulance RSUD Lubuk Sikaping dengan Nopol  BA 9114 DK menabrak sebuah Bus Putra Pelangi dengan Nopol  BL 7528 AA yang sedang rusak di pinggir jalan tepatnya di Nagari Aie Angek di Kecamatan X Koto pada Kamis 26 Januari sekitar jam 04.30 WIB.

Kecelakaaan tersebut ketika mobil ambulance yang dikendarai Hendi Hidayat (37th)  dengan penumpang Shinta Zakaria (52th)  yang datang dari Padang hendak kembali  menuju Lubuk Sikaping, sampai di lokasi  menabrak satu buah Bus Putra Pelangi  dengan nopol BL 7528 AA  yang sedang rusak di pinggir jalan selepas tikungan.

Menurut keterangan personil Sat Lantas Polres Padang Panjang yang berangkat ke TKP , Hendri yang mengendarai Ambulan tidak melihat adanya tanda yang telah dipasangi oleh Supir Bus Putra Pelangi yang sedang mengalami kerusakan.

Selepas  tikungan tersebut, karena hanya di letakkan berupa  batu dan  ban  sehingga tidak terlihat oleh Hendri 

Setelah menabrak tanda (batu dan ban) tersebut mobil ambulance tidak terkendali kemudian menabrak sisi kanan belakang bus Putra Pelangi tersebut. 

Akibat kejadian tersebut penupang ambulan bernama Shinta Zakaria mengalami luka dan dibawa ke RS Yarsi Padang Panjang untuk mendapatkan perawatan.

Kasat Lantas Polres Padang Iptu Aldy Lazuardy mengatakan saat ini personil unit  Laka lantas  sudah berada di lokasi kejadian. 

" Untuk mengamankan barang bukti dan melakukan olah TKP untuk proses penyidikan lanjut, " tutup Aldy. (Rel) 
×
Kaba Nan Baru Update