Notification

×

Iklan

Iklan

108 Orang Kafilah Kota Padang Panjang Ikuti Seleksi Persiapan TC MTQN Tingkat Provinsi Sumbar

26 Februari 2023 | 17.22 WIB Last Updated 2023-02-26T10:22:15Z


Padang Panjang, pasbana - Sebanyak 108 orang calon Kafilah Kota Padang Panjang ikuti seleksi untuk persiapan TC MTQ Nasional Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang akan digelar di Solok Selatan Tahun 2023.

Kegiatan berlangsung di Masjid Islamic Center Kota Padang Panjang, mulai Sabtu (25/2) kemarin hingga hari ini Ahad (26/2).

Kabag Kesra Erwina Agreni, S.Si, M.Si mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan kesiapan calon Kafilah yang akan mewakili Kota Padang Panjang dalam perhelatan MTQ Nasional Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2023 nanti.

Adapun jumlah cabang yang dilakukan seleksi yaitu 13 cabang dan terbagi dalam 37 golongan, antara lain cabang Tilawah Mujawwad, ada golongan Taman Kanak-Kanak Putra, Taman Kanak-Kanak Putri, golongan anak-anak putra, golongan anak-anak Putri.

Sampai saat ini masih ada cabang yang melakukan seleksi terlebih dahulu untuk memastikan siapa peserta yang layak untuk diikutkan dalam TC. Ada juga cabang yang telah langsung melakukan TC karena calon kafilahnya sudah memenuhi kriteria yang ditetapkan.

TC akan dilakukan secara beberapa kali sampai nanti menjelang pelaksanaan MTQ dan nanti TC ini selanjutnya akan dilaksanakan di bulan Maret.

"Kita berharap sebelum MTQ Nasional datang tentu kita persiapkan para kafilah kita dulu dengan matang, agar nanti mereka memiliki bekal yang kuat sebelum bertanding," harapnya. (Rel/cg) 
×
Kaba Nan Baru Update