Notification

×

Iklan

Iklan

Khatam Alquran Bulakan Balai Kandi Disambut Hangat DPRD Payakumbuh

06 Februari 2023 | 22.50 WIB Last Updated 2023-02-06T15:50:44Z

Payakumbuh, pasbana- Wakil Rakyat DPRD Kota Payakumbuh terharu menyambut rombongan Khatam Al-Quran dan Wisuda Iqra' dari Masjid Istiqamah Kelurahan Bulakan Balai Kandi yang menyambangi kantor DPRD Kota Payakumbuh, Senin (6/2).

Perayaan khatam Al-Quran di Masjid Istiqomah diikuti peserta sebanyak lebih kurang 70 orang, merupakan anak-anak mengaji di TPA yang berada di kelurahan tersebut. Anak-anak itu turut didampingi Ketua Panitia, Kankemenag, Camat Payakumbuh Barat, Lurah Bulakan Balai Kandi, Ketua LPM, dan Tokoh masyarakat Bulakan Balai kandi.

Rombongan itu disambut langsung Wakil Ketua DPRD kota Payakumbuh Wulan Denura dan Anggota DPRD seperti Mesrawati, Yernita, Edward DF, Mustafa, dan Fahlevi Mazni, tampak juga Sekwan Yonrefli dan seluruh jajarannya.




Wulan Denura berpesan pada seluruh peserta khatam agar lebih giat mengaji, terus mendalami ilmu Al-Quran, dan jangan berhenti karena telah melaksanakan khatam. Serta apresiasi kepada panitia penyelenggara khatam alquran, karena dalam waktu singkat sukses menggelar kegiatan ini. Pun apresiasi juga kepada walimurid dan guru guru TPA.

"Galilah Al-Quran semaksimal mungkin dan yang paling penting adalah menerapkan nilai-nilai Al-Quran dalam kehidupan sehari hari sehingga kita menjadi insan yang bertaqwa," kata Wulan.

Setelah sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama peserta khatam dengan Anggota DPRD Kota Payakumbuh. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update