Notification

×

Iklan

Iklan

Bentuk Penghormatan Kepada Para Pahlawan, Rutan Padang Panjang Lakukan Ziarah dan Tabur Bunga ke Taman Makam Pahlawan

06 April 2023 | 12.33 WIB Last Updated 2023-04-06T05:33:45Z


Padang Panjang, pasbana – Masih dalam rangka rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhakti Pemsyarakatan ke-59, Karutan padang Panjang Auliya Zulfahmi beserta pejabat struktural, seluruh jajaran dan Pipas Rutan Padang Panjang melaksanakan kegiatan Ziarah/Tabur Bunga di taman makam pahlawan Kota Padang panjang, Kamis (6/4).

Upacara Tabur Bunga merupakan ungkapan, kesadaran dan kepedulian serta bentuk terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap para Pahlawan yang telah gugur dalam merebut Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Auliya Zulfahmi selaku karutan memimpin prosesi kegiatan ini dan melakukan penghormatan kepada arwah para pahlawan dan kemudian meletakkan karangan bunga sebagai bentuk penghormatan yang kemudian diikuti oleh seluruh jajaran.

Auliya menyampaikan bahwa Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 ini harus dijadikan sebagai momentum untuk merefleksikan perjuangan para pahlawan dalam berjuang dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta jadikan momentum ini untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Rel) 
×
Kaba Nan Baru Update