Notification

×

Iklan

Iklan

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Berbagi Berkah Ramadan

13 April 2023 | 09.38 WIB Last Updated 2023-04-13T02:40:05Z


Padang Panjang, pasbana -Anggota Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah/ PK IMM KH Ahmad Dahlan FKIP UM Sumbar menebarkan cinta dan kasih di Bulan Ramadhan 1444 H dengan berbagi takjil dan 50 kotak nasi untuk adik-adik di di Panti Asuhan Aisiyah Pabasko pada Rabu (12/04). 

Iman Hanafi Pratama  menerangkan “Berangkat dari surat Al-Baqarah ayat 254 yang menganjurkan kepada umat muslim untuk senantiasa bersedekah dengan rezeki yang diberikan Allah SWT. Karena sesungguhnya dalam rezeki yang kita raih, terdapat hak milik orang lain” ujar ketua PK IMM  Ahmad Dahlan FKIP UM tersebut.

Afif Putra Pertama selaku ketua pengerak menyatakan bahwa kegiatan ini  merupakan bentuk bentuk partisipasi aktif di Bulan Ramadhan kegiatan bagi-bagi takjil dan menu berbuka puasa ini juga sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian dari Mahasiswa. 

“Ini adalah bentuk kepedulian dan partisipasi untuk berbagi di Bulan suci karena sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat bagi manusia lainnya. Semoga melalui kegiatan ini dapat menjaga silaturahim antar ortonom Muhammadiyah serta menciptakan senyum di wajah anak-anak panti asuhan” tuturnya. 

“Dengan adanya kegiatan ini bisa membangun silahturahim, dan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak panti asuhan aisiyah pabasko dan membangkitkan semangat antar anggota pk imm kh ahmad dahlan” ujar Zelvi Kurniati Selaku Bendahara Umum PK IMM KH Ahmad Dahlan. (SEA)
×
Kaba Nan Baru Update