Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Terhadap Masyarakat, BPJS Kesehatan Cabang Solok Berbagi Takjil

13 April 2023 | 05.24 WIB Last Updated 2023-04-13T01:37:30Z



Solok, Pasbana– Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, BPJS Kesehatan Cabang Solok  melaksanakan kegiatan Berbagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat (Rabu/12/04) berlokasi di jalan depan kantor BPJS kesehatan setempat.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Solok Hj. Neri Eka Putri S.Farm, Apt. MM, AAK kepada Pasbana.com  mengatakan salah satu amalan yang dilakukan oleh BPJS Kesehatan Cabang Solok  yakni kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadhan yang penuh Berkah ini.

"Alhamdulillah kami bisa berbagi takjil kepada pengemudi sepeda Motor yang kebetulan lewat di titik lokasi pembagian takjil di depan kantor BPJS Kesehatan Cabang Solok dibulan Ramadan yang merupakan momen yang baik dimanfaatkan sebagai ladang amal ,"ungkapnya.

Dijelaskan juga, kegiatan  berbagi takjil ini  merupakan kepedulian Duta BPJS Kesehatan Cabang Solok antar sesama dalam bulan suci ramadan.



“Kegiatan bagi-bagi takjil ini rutin dilakukan setiap bulan Ramadan ,”terangnya.

Ia berharap semua warga masih diberikan kesehatan, umur panjang dan rezeki  agar dapat bertemu di bulan Ramadan berikutnya serta dapat berbagi untuk sesama lagi.

“Terima kasih kepada seluruh Duta BPJS Kesehatan Cabang Solok  yang telah kompak menyukseskan kegiatan ini. Sedikit apapun rezeki yang diberikan, asalkan kita ikhlas akan menjadi berkah bagi semua,” tutupnya.(Nal)
×
Kaba Nan Baru Update