Notification

×

Iklan

Iklan

Padang Panjang Bersiap Jadi Tuan Rumah Pelaksanaan Konpiwil IPM Sumbar

29 Mei 2023 | 21.46 WIB Last Updated 2023-05-30T00:51:37Z


PADANG PANJANG, PASBANA -- Ditunjuk sebagai tuan rumah, Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano sambut baik pelaksanaan Koferensi Pimpinan Wilayah (Konpiwil) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sumatera Barat (Sumbar) di Kota Padang Panjang pada 3-4 Juni mendatang.

Hal ini disampaikannya saat menerima kunjungan Pimpinan IPM Sumbar beserta rombongan, Senin (29/5) di Rumah Dinas Wako.

"Kami dari Pemerintah Kota dan juga masyarakat menyambut baik pelaksanaan Konpiwil IPM ini. Kami  berterima kasih karena telah memilih Kota Padang Panjang sebagai tuan rumah," sebutnya.



Wako Fadly mengatakan,  pelaksanaan kegiatan ini cocok sekali dengan Kota Padang Panjang sebagai Kota Serambi Mekkah dan Kota Pendidikan. Yang mana mayoritas masyarakat Padang Panjang juga banyak yang tergabung dalam organisasi Muhammadiyah.

"Kami mendukung dan berharap pelaksanaan Konpiwil ini berjalan dengan baik dan sukses," tambahnya.

Ketua Umum PW IPM Sumbar, Rizky Aulia Rahman menyampaikan, pada Konpiwil ini akan dibahas sejumlah keputusan penting, baik internal organisasi  maupun program yang sifatnya eksternal.




"Konpiwil ini terdiri dari beberapa pleno. Di antaranya pleno membahas penyampaian Laporan Pertanggungjawaban PW IPM Sumbar setengah periode. Pleno tentang tata tertib pemilihan formatur Musyawarah Wilayah IPM Sumbar yang akan dilaksanakan di awal tahun mendatang. Pleno tentang kriteria calon ketua umum dan calon formatur PW IPM Sumbar," jelasnya.

Lalu, tambahnya, dilanjutkan dengan sidang komisi. Yang tidak kalah pentingnya, Konpiwil ini akan menetapkan perangkat yang akan bertugas di Musyarah Wilayah IPM Sumbar XXII. Termasuk daerah mana yang akan menjadi calon tuan rumah musyawarah tersebut.

Rizky dan rombongan juga mengucapkan terima kasih kepada wali kota dan Pemko Padang Panjang yang sudah menyambut baik pelaksanaan Konpiwil ini. (Rel) 
×
Kaba Nan Baru Update