Notification

×

Iklan

Iklan

Toxic, Single ke 7 Band Ska Reggae Hey You Soul

06 Juni 2023 | 05.01 WIB Last Updated 2023-06-05T23:05:18Z


Sumatera Barat, pasbana - Hey You Soul, band yang berdomisi di Kota Dingin Padangpanjang ini, sudah mengeluarkan 6 single lagu bergenre Reggae Ska. Akhirnya, single ke 7 berjudul Toxic ( Paja Ko Jo Baru ) dirilis.

Single ini menjawab keresahan dalam tongkrongan, dalam pertemanan dan lain lain, pasti ada yng toxic.

Toxic dalam artian, suka menceritakan aib teman, menjelek jelekkan teman dalam tongkrongan, sementara dalam tongkrongannya si toxic ini udah dalam bikin teman2 tongkrongan ilfil.

Sesuai dengan lirik lagu Toxic ini, "Paja Ko Jo Baru" dalam bahasa Minang, yang artinya Dia Juga Lagi yang artinya kalau si toxic ini masuk ketongkrongan pasti akan ada yang di jelekkan. Miris memang, tapi ini fenomena dalam tongkrongan.

Dalam lagu Toxic memakai 90% bahasa indonesia, 10% bahasa Minang dan 10% bahasa inggris.


Dengan tag line reff lagu Paja Ko Jo Baru, kita berharap akan meraup pasar di sumatera barat dan pangsa pasar pendengar Nasional

Band dengan Tagline #extrakanharimu ini, lahir tanggal 14 Februari 2019 terus berusaha untuk trus eksis dari panggung panggung komunitas dan panggung2 lainnya, termasuk di DCDC Reggae Nation di kota Bandung beberapa waktu lalu.

Bahkan, Hey You Soul sudah merampungkan Tour 35 Kota di Sumbar dan Riau sampai ke pulau Rupat perbatasan Indonesia - Malaysia. Lalu berlanjut ke Kota Batam utk mengisi beberapa panggung disana. Salah satunya adalah panggung event Akbar Scootrist di Pantai Vio vio Barelang 5, 

Tidak itu saja, selama dibatam Hey You Soul juga akan mengisi acara Reggae Virtual di Puma Studio Recording Batam / Singapore dan Event Anniversary BadBear Batam.

Juga Hey You Soul di percaya sebagai guest star  1 dekade komunitas vespa se indonesia di pekanbaru dan Lasi Fest Art yang disi oleh seniman dan budayawan se sumatera barat dan riau.

Saat ini Hey You Soul sedang manggarap 1 album full dalam totalitas berkarya.


List lagu Hey You Soul

1. ENYAHLAH (reggae/ska/bossas)
2. You Me Us! (Ska/Metal)
3. You Me Us! Feat Ronin Bass (DUB)
4. AKU HARI INI (ska/reggae/krontjong)
5. ANAK VESPA (reggae/koplo)
6. LDR (Ska)
7. TOXIC [Paja Ko Jo Baru] (Roots Reggae)

Personil

Vocal : Ranty Wulandari
Guitar 1 : Agung Bagaskara
Guitar 2 : Wiwin Satria
Bass : Andy Rajo Batuah
Keyboard : RH. Wirama
Drum : Faruq Kribo
Saxo Alto : Nocky
Saxo Tenor : Aldo
Trombone : Yudha
Djimbe : David Turam

Info kontak 081374177799
×
Kaba Nan Baru Update