Notification

×

Iklan

Iklan

ISI Padang Panjang Menjamin Kenyamanan dan Keamanan Mahasiswa Baru

14 Agustus 2023 | 19.07 WIB Last Updated 2023-08-14T12:18:23Z



Padang Panjang, pasbana -  Pihak kampus Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang menunda kegiatan pembangunan pemeliharaan Gedung Pertunjukan Hoerijah Adam agar dapat digunakan oleh mahasiswa selama melakukan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB). 

"Hal ini dilakukan supaya mahasiswa merasa nyaman dalam pemakaian gedung, " tutur Rajudin, Ketua Panitia PKKMB ISI Padang Panjang, Senin (14/08). 




Rajudin menambahkan bahwa lokasi kegiatan PKKMB ISI Padang Panjang dilaksanakan pada dua tempat yaitu di gedung pertunjukan Hoerijah Adam dan Auditorium Boestanul Arifin Adam. 

Wakil Rektor II Dr. Nursyirwan mengatakan, Mahasiswa baru tidak akan dan tidak boleh ditindas oleh pihak manapun karena kegiatan PKKMB bukanlah ajang untuk perpeloncoan.




" Saya paling tidak ikhlas kalau ada mahasiswa baru yang ditindas. Jika terjadi penindasan terhadap mahasiswa baru, bawa orangnya tersebut ke hadapan saya. Mahasiswa baru harus merasa aman dan nyaman berada di lingkungan kampus, " paparnya.

Edi Sastria, S.Sn., M.Sn selaku Koordinator Acara mengatakan, "Hari ini mahasiswa baru terlihat sangat antusias dalam mengikuti Pembekalan PKKMB di Lobi Gedung Hoeridjah Adam dan Gedung Teater Arena. Alhamdulillah pembekalan hari ini berjalan lancar, tertib dan efisien walau berjalan dalam guyuran hujan, " jelasnya. (*/Friti/Fauzan)
×
Kaba Nan Baru Update