Notification

×

Iklan

Iklan

Perisai Keluar Sebagai Juara Diajang Walikota Cup Payakumbuh KU-12 2023

18 September 2023 | 10.32 WIB Last Updated 2023-09-18T03:32:14Z


Payakumbuh, pasbana - Perisai Kuning keluar sebagai juara pada ajang Wali Kota Cup Payakumbuh KU-12 usai menumbangkan lawan-lawannya pada final segitiga di lapangan Kapten Tantawi Tanjung Pauh, Minggu (17/09) sore.

Pada partai puncak Perisai Kuning berhasil menang tipis atas Putra Lintas Biru Muaro Bungo dengan skor 1-0 dan menang 1-0 dari Liberty FS Putih.

Juara 2 (dua) diraih oleh Liberty FS Putih usai menang lewat adu penalti atas Putra Lintas Biru Muaro Bungo dengan kedudukan 3-2 dan kalah dari Perisasi Kuning 1-0.




Dan Putra Lintas Biru Muaro Bungo keluar sebagai juara 3 (tiga) karena menelan kekalahan di dua pertandingan laga final Wali Kota Cup Payakumbuh KU-12 tahun 2023.

"Kami ucapkan selamat untuk yang menang jangan sampai terlalu bereforia tetap berlatih dan yang kalah jangan berkecil hati terus asah kemampuan mudah-mudahan dikompetisi berikutnya bisa juara. Saya juga bangga dengan anak-anak kita ini, walau hujan mereka tetap menampilkan permainan terbaiknya. Tetap semangat dan jaga kesehatan,” kata Pj. Wako Rida Ananda.

Rida juga mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan iven tersebut. Karena dampak dari kejuaran itu, selain memasyarakatkan olahraga, ekonomi masyarakat juga bangkit.



"Atas nama pemko kami mengucapkan terimakasih kepada panitia, ini dalam rangka membangun masyarakat olahraga di Payakumbuh. Kami telah bangunkan berbagaimacam fasilitas, silahkan dimanfaatkan dan dijaga dengan baik. Jangan lupa sebelum meninggalkan Payakumbuh beli dulu oleh-oleh, karena disini adalah pusatnya buah tangan terenak," tutupnya.

Sementra itu, ketua Askot PSSI Payakumbuh melalui Wakil Ketua Zulka Hendra mengucapkan terimakasih atas dukungan dan support Wali Kota Payakumbuh, seluruh sponsor dan panitia atas suksesnya gelaran Wali Kota Cup Payakumbuh KU-12 tahun 2023.

"Alhamdulillah, kejuaraan kita berjalan sukses. Kami atas nama panitia mengucapkan terimakasih kepada Pak Wali Kota dan sponsor atas suksesnya kegiatan kita. Kepada masyarakat Payakumbuh dan sekitarnya, terus dukung sepak bola Payakumbuh. Dan bersiaplah, sebentar lagi Liga Payakumbuh tahun 2023 akan segera bergulir," pungkasnya. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update