Notification

×

Iklan

Iklan

Jenis Jasa Service yang Umum Dibutuhkan di Rumah

01 Oktober 2023 | 17.17 WIB Last Updated 2023-10-01T10:24:02Z


Jakarta, pasbana - Bagi Anda yang tinggal di rumah, kosan, dan apartemen ada beberapa jasa service yang umum diperlukan. Untuk kenyamanan di rumah, Anda perlu merawat segala jenis elektronik atau bahkan lingkungan rumah. Berikut ini beberapa jenis jasa yang biasanya diperlukan di rumah. Apa saja? Yuk, simak di sini!

Jasa Cleaning Service


Membersihkan rumah secara rutin umumnya akan memakan waktu yang banyak. Namun, jika Anda mewujudkan hunian yang sehat, maka kenyamanan akan dirasakan oleh Anda dan juga anggota keluarga. 

Bagi Anda yang tak punya banyak waktu untuk bersih-bersih rumah, Anda bisa menggunakan jasa cleaning service profesional. 

Ada banyak layanan yang ditawarkan oleh cleaning service, seperti pembersihan rutin mingguan atau bulanan, pembersihan area teras dan facade rumah, dan pembersihan khusus eksterior rumah. 

Jika Anda memiliki hewan peliharaan, ada jasa kebersihan yang mampu membantu pembersihan rumah dari bulu dan kotoran hewan.

Jasa Service Elektronik 


Di dalam rumah tentu Anda mempunyai elektronik untuk memudahkan kegiatan. Namun, elektronik perlu perawatan agar awet hingga beberapa tahun ke depan. 

Ada beberapa jenis jasa yang bisa dipanggil ke rumah untuk melakukan perawatan elektronik, seperti. Jasa service AC, jasa cuci AC, jasa service kulkas, dan jasa service mesin cuci. 

Jasa Renovasi Rumah 


Jika ingin melakukan modifikasi atau memperbaiki kerusakan di dalam rumah dan tak punya banyak waktu, Anda tetap bisa merealisasikannya. 

Ada beberapa jenis jasa renovasi rumah yang bisa dipesan, yaitu jasa renovasi harian dan borongan. Hal itu bergantung pada kebutuhan Anda. 

Dalam rumah, tak jarang Anda memerlukan jenis-jenis jasa yang telah disebutkan di atas secara sekaligus. Untuk memudahkan mendapatkan mitra terbaik, Anda bisa order jasa di Suwun.co.id

Suwun mempunyai lebih dari 3.000+ mitra jasa yang bisa Anda gunakan untuk perusahaan. Manfaat pesan jasa di Suwun.co.id selanjutnya adalah perusahaan dapat membandingkan budget dan keahlian mitra jasa yang tersedia.

Ada pula penawaran untuk pembayaran per-term sesuai dengan kesepakatan bersama. 

“Jadi, sekarang nggak perlu khawatir kalau Anda memerlukan jasa, lebih mudah order online di Suwun,” tutur Harry Pramana.

Pelanggan dapat akses layanan Suwun melalui Aplikasi, Website, Shopee, dan menghubungi admin melalui WhatsApp. 

Bagi Anda yang ingin mendaftarkan diri sebagai Mitra Suwun, klik link berikut https://suwun.co.id/daftarmitra. Anda juga bisa follow dan pantau terus sosial media Suwun untuk informasi lebih lanjut terkait perkembangan Mitra Suwun. (Rilis) 
×
Kaba Nan Baru Update