Notification

×

Iklan

Iklan

Sukses dan Meriah, PGRI Cabang Sijunjung Sabet Juara Umum Lomba Peringatan (HUT) PGRI Ke 78 Tahun 2023 di Sumpur Kudus

06 November 2023 | 09.28 WIB Last Updated 2023-11-06T03:41:28Z


Sijunjung, Pasbana.com - Dalam Rangka Memperingati HUT PGRI Ke 78 Tahun 2023, Persatuan Guru Republik Indonesia Kabupaten Sijunjung  Pusatkan  Porseni Guru Di Kecamatan Sumpur Kudus Kabupaten Sijunjung.

Kegiatan dibuka langsung oleh  Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung Puji Basuki, SP.M.MA  " Bahwa Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI)  Sijunjung harus mampu untuk tetap menjadi organisasi yang mewadahi aspirasi semua guru dan tetap independen dalam memberikan saran untuk memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Sijunjung". 




Puji juga mengharapkan  dalam memperingati dan memeriahkan HUT PGRI ke 78 ini  dapat menjadi momen yang merefleksikan bangkit  dan maju bersama untuk implementasi kurikulum Merdeka (IKM) didalam Sanubari setiap guru dan insan pendidikan di daerah ini.

Puji Basuki menyampaikan hal tersebut dalam sambutannya saat membuka  kegiatan pertandingan dan perlombaan dalam HUT PGRI ke 78 di halaman SMPN 9 Sijunjung,  Jumat  (03/11/2023).

Kegiatan Pertandingan dan perlombaan diselenggarakan Jumat 03 s.d 05 November 2023. yang diikuti oleh delapan Cabang PGRI Se- Kabupaten Sijunjung. 




Syaiful Husein, S.Pd Ketua PGRI Kabupaten Sijunjung pada kesempatan itu juga menyampaikan, "Bahwa perlombaan dan pertandingan ini agar menjadi sarana untuk lebih mempererat silaturahmi antar sesama Guru memperkuat semangat Persatuan, menumbuhkan rasa toleransi dan solidaritas dibawah naungan Organisasi PGRI," ungkapnya 


Ketua PGRI Cabang Sumpur Kudus Adril, S.Pd yang sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan,  menyampaikan pada Pasbana.com bahwa  Kegiatan Pertandingan dan perlombaan di diselenggarakan  sejak Jumat 03 s.d 05 November 2023. yang diikuti oleh delapan Cabang PGRI Se- Kabupaten Sijunjung berjalan dengan lancar dan Sukses oleh karena itu kami ucapkan terimakasih kepada instansi terkait yang telah ikut meyukseskannya.




Adril, S.Pd Juga mengungkapkan Peraih Emas Terbanyak adalah PGRI Cabang Sijunjung yaitu 8 Gold,  6 Silver, 1 Bronze diikuti oleh PGRI Cabang Kamang Baru 3 Gold, 5 Silver, 5 Bronze. dan Koto VII 3 Gold, 3 Silver, 6 Bronze 

Maka dari itu PGRI Cabang Sijunjung yang di Nahkodai Oleh Husnal Petra, M.Pd bersama Oktavioriki M.P, S.Pd dan Sebagai koordinator Kegiatan Andi Furnandi, M.Pd dinobatkan Menjadi Juara Umum Pada Porseni Guru dalam Rangka HUT PGRI Ke - 78 Kabupaten Sijunjung Tahun 2023.

Terpisah Husnal Petra, M.Pd Ketua PGRI Cabang Sijunjung  didampingi Andi Furnandi, M.Pd bersama Rikiotavia M.P, S.Pd menyampaikan Prestasi yang diraih ini adalah Berkat Kerjasama dan kerja keras dari Kawan kawan Peserta Lomba dan dukungan dari semua rekan rekan guru dan Kepala Sekolah dari TK,SD,SLTP/MTs  dan Tingkat SLTA  Se Kecamatan Sijunjung yang juga ikut berkontribusi untuk menyuseskan acara ini

" Terimakasih dan berharap Semoga Prestasi ini dapat dipertahankan pada Event tahun depan," Tutupnya (NR)
×
Kaba Nan Baru Update