Notification

×

Iklan

Iklan

2000 Personil Polda Sumbar Lakukan Aksi Bersih Pantai Padang

06 Februari 2024 | 11.07 WIB Last Updated 2024-02-06T04:07:31Z


Padang,pasbana  - Sebanyak 2000 personil Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Sumbar) lakukan aksi sosial bersih-bersih pantai di sepanjang kawasan Pantai Padang. Aksi sosial ini dimulai dengan apel bersama yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol. Suharyono, di Plaza Pantai Puruih Padang, Selasa (06/02/024).

"Kami sangat terayomi dan terbantu dengan adanya kegiatan dari Polda Sumbar ini, dan kami berharap aksi seperti ini akan terus berkesinambungan sehingga Padang Bersih, Padang Tertib dan Padang Aman dapat kita wujudkan bersama," ucap Ekos Albar.

Ekos Albar juga mengucapkan terimakasih kepada unsur Polri yang telah membackup Pemerintah Kota Padang dalam menjaga ketertiban, dan keamanan di wilayah Pantai Padang.

"Kami optimis dengan adanya kolaborasi dan dukungan dari Polda Sumbar, pariwisata Kota Padang akan semakin maju, dan berkembang ke arah yang lebih baik lagi," pungkas Ekos Albar didampingi Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar.

Sementara itu, Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Suharyono menyebutkan, aksi bersih Pantai Padang ini diikuti sekitar 2000 personil, yang bertujuan untuk merapikan dan mengambil sampah - sampah yang berserakan di sepanjang Pantai Padang ini.

"Melalui aksi bersih-bersih pantai ini kita ingin menggaungkan kembali budaya nasional yang pernah dicanangkan, yaitu budaya bersih, budaya tertib dan budaya kerja. Kita juga ingin melihatkan kepada masyarakat bahwa institusi kepolisian ikut bersama masyarakat menjaga kebersihan Pantai Padang ini," ucapnya.

Aksi bersih-bersih pantai Padang ini juga diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Padang, dan stakeholder terkait lainnya.(rel/bd)
×
Kaba Nan Baru Update