Notification

×

Iklan

Iklan

Cahaya Isra Mi'raj Menyinari Pertemuan Keluarga Disabilitas Padang Panjang

11 Februari 2024 | 00.13 WIB Last Updated 2024-02-10T17:17:17Z


Padang Panjang, pasbana - Semarak Isra Mi'raj 1445 H mewarnai pertemuan bulanan Dewan Pengurus Cabang Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (DPC PPDI) bersama Gerakan Kesejahteraan Tunarungu Indonesia (Gerkatin) Kota Padang Panjang.

Acara yang diadakan di Sekretariat DPC PPDI Jl. Adam BB Kelurahan Balai-Balai ini bagaikan oase yang menyejukkan bagi keluarga besar penyandang disabilitas di kota Padang Panjang.

Diawali dengan tayangan kisah inspiratif perjalanan Isra Mi'raj dan perjuangan para penyandang disabilitas, acara ini kemudian berlanjut dengan bincang-bincang hangat dan penuh keakraban.




Tak hanya itu, semangat demokrasi pun turut dikobarkan dalam pertemuan ini. PPDI mengimbau dan mengajak seluruh anggotanya untuk aktif berpartisipasi dalam Pemilu Serentak 2024 dan memastikan hak suara penyandang disabilitas terpenuhi.

Ketua PPDI Muhamad Ilham, S.Ds.,M.Sn bersama pengurus berharap, momen ini dapat menjadi perekat tali persaudaraan di antara keluarga disabilitas.




"Melalui pertemuan ini, kami ingin saling mengenal, memahami keluh kesah, dan bersama-sama memperjuangkan hak-hak disabilitas agar dapat berkarya dan hidup sejahtera secara mandiri," tuturnya.

Cahaya Isra Mi'raj yang menebar kedamaian dan teladan Nabi Muhammad SAW dalam perjuangannya, menjadi inspirasi bagi para penyandang disabilitas untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Ustadzah Fiori dalam tausyiahnya pun menekankan pentingnya shalat sebagai ibadah yang langsung dijemput oleh Nabi Muhammad SAW dalam perjalanannya Isra Mi'raj.

Pertemuan ini ditutup dengan doa bersama, penuh harapan dan optimisme untuk masa depan yang lebih cerah bagi keluarga disabilitas di Kota Padang Panjang. (Tim Humas) 


#IsraMi'raj #Disabilitas #PadangPanjang #PPDI #Gerkatin #Pemilu2024 #HakSuaraDisabilitas
×
Kaba Nan Baru Update