Notification

×

Iklan

Iklan

DPW PKS Sumbar Gelar Monitoring dan Evaluasi di Tanah Datar

25 Februari 2024 | 14.50 WIB Last Updated 2024-02-25T07:56:37Z


Tanah Datar, pasbana - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sumatera Barat (Sumbar) mengadakan kegiatan monitoring dan evaluasi (Monev) di Kabupaten Tanah Datar pada hari Ahad (25/2/2024). 

Kegiatan ini berlangsung di aula utama PKS Kab. Tanah Datar dan dihadiri oleh seluruh pengurus DPTD PKS Kabupaten Tanah Datar.

Tim Monev DPW PKS Sumbar dipimpin oleh Muhammad Ridwan (Bendahara), Mulyadi, S.Ag (Ketua Bidang Kehumasan), dan Aldino Desra (Kabid Kepemudaan).

Tujuan kegiatan ini adalah untuk memantau dan mengevaluasi capaian elektoral PKS di Kabupaten Tanah Datar, serta memberikan arahan dan strategi untuk menjaga dan merawat perolehan suara pada Pemilu 2024.

Dalam sambutannya, Muhammad Ridwan menyampaikan bahwa PKS menargetkan perolehan suara maksimal untuk kursi di DPRD Kabupaten Tanah Datar pada Pemilu 2024. Untuk mencapai target tersebut, PKS telah melakukan konsolidasi internal dan meningkatkan kinerja di semua bidang.

Sementara itu, Mulyadi, S.Ag menekankan pentingnya komunikasi dan publikasi yang efektif untuk meningkatkan dan menjaga citra PKS di masyarakat.

Sedangkan Aldino Desra mengajak seluruh kader PKS untuk aktif di media sosial dan menyebarkan informasi positif tentang PKS kepada masyarakat.

Kegiatan Monev ini diakhiri dengan tanya jawab dan silaturahim antar pengurus.

Para peserta Monev sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Mereka berharap dengan adanya kegiatan ini, PKS dapat memberikan kontribusi optimal bagi masyarakat di Kabupaten Tanah Datar. (Bd) 

×
Kaba Nan Baru Update