Notification

×

Iklan

Iklan

Kaum Dt. Indo Marajo Sepakat Antarkan Wulan Denura Menuju DPRD Propinsi

04 Februari 2024 | 14.08 WIB Last Updated 2024-02-04T07:08:02Z


Payakumbuh, pasbana - Lebih kurang 100 orang emak-emak, tokoh masyarakat, tokoh adat, pemuda-pemudi di kenagarian Situjuah Banda Dalam, kecamatan Situjuah Limo Nagari, sepakat mengantarkan Wulan Denura, menuju kursi DPRD Propinsi di pemilu 14-2-2024 ini.

Pernyataan emak-emak dan tomas, pemuda-pemudi disampaikannya secara serentak ketika caleg Propinsi dari Partai Gerindra ke DPRD Propinsi Dapil V (Payakumbuh-Limapuluh Kota) itu bertatap muka, dihalaman rumah kaum Dt. Indo Marajo didampingi Dt. Tan Marajo, Sabtu (3/2) sore.

Dalam kesempatan itu, tuan rumah Dt. Indo Marajo, menyebutkan, jauh sebelumnya kami sudah berbisik-bisik ke tetangga, agar kita semua sepakat mendukung Wulan Denura untuk calon propinsi.

Dijelaskan Dt. Indo Marajo, keluarganya sudah mendengar dan melihat kepiawaian ibu Wulan Denura kepada masyarakat, apalagi baru kali ini kita melihat pimpinan DPRD yang diamanahkan kepada srikandi, tentunya ini yang menjadi dasar bagi kita untuk memilihnya.

"Atas nama kaum Dt. Indo Marajo suku pitopang, Insya Allah kami akan membulatkan suara kepada wakil ketua DPRD kota Payalumhuh ini, pucuak dicinto ulam tibo, karena Wulan Denura adalah keponakan kami,"terang Dt. Indo Marajo.

Tidak jauh berbeda, Dt. Tan Marajo juga memaparkan, unt memudahkan agar kita tidak lupa, saat hari H, minum dulu memakai sofeneir atau botol minuman bermerek Wulan Denura nomor urut 2, partainya juga nomor urut 2 sehingga mencoblosnya tepat sasaran.

"Untuk itu, marilah kita sama-sama mengantarkan anak dan keponakan kita ini ke Propinsi, mudah2an kita memilih Wulan tidak sia-sia dan sukses," harap Dt. Tan Marajo.

Dalam kesempatan itu, Wulan Denura, mengatakan, semoga kami bisa menjadi wakil dari masyarakat Situjuah Limo Nagori, ditingkat provinsi nantinya dan mari basamo kito bangun kampuang, saling menjaga komunikasi dan sillaturrahmi

"Kemudian ketua srikandi Pemuda Panca Sila kota Payakumbuh itu juga berpesan, semoga kita semus sehat selalu, untuk menjalankan aspirasi dsri masyarakat,"ujarnya singkat.

Pertemuan relatif singkat itu juga dihadiri warga dari Situjuah Ladang Loweh, Situjuah Batua dan emak-emak lainnya. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update