Notification

×

Iklan

Iklan

Ribuan Massa Padati Kampanye Akbar PKS di Bukittinggi

03 Februari 2024 | 19.16 WIB Last Updated 2024-02-03T14:25:28Z


Bukittinggi, pasbana - Ribuan massa dari berbagai kalangan memadati Stadion Ateh Ngarai Kota Bukittinggi dalam rangka Kampanye Akbar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Barat, Sabtu (3/2/2024).
Kegiatan ini menandakan kesiapan PKS dalam menghadapi masa perjuangan lima tahunan mendatang. Kampanye akbar PKS ini menghadirkan tokoh-tokoh nasional PKS, seperti Mayjend TNI (Purn) Fuad Basa, Buya Mahyeldi (Gubernur Sumbar), Buya Marfendi (Wakil Walikota Bukittinggi), dan lain-lain.
Antusiasme massa terlihat jelas dari ratusan kader, relawan, dan simpatisan PKS Sumbar yang datang berbondong-bondong dengan membawa atribut kampanye.
Ibnu Asis S.T.P., Pengurus DPW PKS Sumbar, menyampaikan rasa syukurnya atas partisipasi masyarakat. "Dengan kehadiran lebih dari 1000an massa yang hadir, PKS juga berharap agar masyarakat lebih dekat dengan PKS," ujarnya.
Ia juga menyampaikan terima kasih kepada awak media dan seluruh pihak yang telah terlibat menyemarakkan agenda kampanye akbar nasional serentak tersebut dan komitmen pemilu.
Sementara itu, H Ibra Yaser, anggota DPRD Kota Bukittinggi dari fraksi PKS, mengucapkan rasa syukurnya atas suksesnya terselenggaranya acara tersebut.
"Meski ada beberapa kendala yang terjadi, namun itu tidak menghalangi massa yang menginginkan perubahan untuk ikut hadir di kampanye akbar yang diselenggarakan PKS ini," ucapnya.
"Semoga PKS bisa menjadi partai yang amanah dalam memperjuangkan cita-cita masyarakat serta rakyat Indonesia untuk sebuah perubahan yang menuju kepada Indonesia adil dan makmur," pungkasnya.(rel) 
×
Kaba Nan Baru Update