Notification

×

Iklan

Iklan

SSB Bitu dan SSB Bina Muda Raih Poin Tertinggi Liga Junior Payakumbuh

28 Februari 2024 | 21.31 WIB Last Updated 2024-02-29T01:33:59Z
Hermon pengurus SSB Mandala


Payakumbuh, pasbana - Jika tidak ada aral melintang Liga Junior Payakumbuh (LJP) yang digelar sejak awal Desember 2023 lalu, bakal berakhir di lapangan sepak bola Kapten Tantawi Tanjung Pauh, kecamatan Payakumbuh Barat, Minggu (3/3/2024) nanti.

Pengurus LJP diantaranya Hermon (50), Purwanto (61), Ade Chandra (39) kepada wartawan di cafe 352 Payakumbuh mengatakan, event yang digelar panitia ini bertujuan memberi kesempatan kepada pemain untuk berkompetisi sekaligus persiapan piala Soeratin.

Dijelaskan Hermon sehari-hari dipercaya sebagai pengurus SSB Mandala LJP yang berlangsung lebih kurang 3 bulan ini terlihat dengan pesat kemajuan anak-anak bermain.

"Dalam kompetisi ini, panitia menyiapkan banyak hadiah diberikan oleh seorang danatur kita yakni Nur Akmal, semoga hadiah diberikan Nur Akmal itu bermanfaat bagi seluruh pemain dan menjadi motivasi yang luar biasa bagi seluruh SSB di Payakumbuh dan Limapuluh Kota,” ujar On panggilan akrap Hermon.

Ditambahkan Purwanto, hingga saat ini seluruh SSB yang bermain sudah mengantongi poin. Poin tertinggi diraih SSB Bintang Utama (Bitu) dan SSB Bina Muda (BM) sama-sama meraih 28 poin.

"Kemudian menyusul SSB Mandala 25 poin, SSB Arafah 20 poin, SSB Tunas Putra 18 poin, SSB Muda'sTop 11 poin, SSB SagoTeam 10 poin dan SSB KBS 1 poin,"ujar Purwanto.

Ade Chandra yang merupakan salah seorang pelatih SSB Mandala menyebutkan pertandingan Matchday 14 yang akan berlangsung Minggu besok diantaranya Sago Team vs Muda's Top, KBS vs Arafah, Tunas Putra vs BM, Bitu vs Mandala.

"Dikarenakan cuaca tidak mendukung beberapa hari lalu, ada satu kali pertandingan diundur yakni SSB Arafah vs BM, demi suksesnya liga ini diharapkan kedua SSB ini bertanding sebelum hari Minggu, " harap Ade. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update