Notification

×

Iklan

Iklan

DDII Padang Panjang Gelar Buka Bersama dan Berbagi Takjil di RS Islam Ibnu Sina

29 Maret 2024 | 21.28 WIB Last Updated 2024-03-29T14:45:45Z


Padang Panjang, pasbana  - Keluarga besar Dewan Dakwah dan Muslimat DDII Padang Panjang menggelar kegiatan buka bersama di ruang pertemuan Rumah Sakit Ibnu Sina Yarsi Padang Panjang, Jum'at (29/4).

Kegiatan ini dihadiri oleh 28 orang pengurus dan anggota Dewan Dakwah dan Muslimat DDII Padang Panjang.

Bertema "Menebar Berkah Menjaring Ukhuwah dalam Dakwah", acara ini dirangkai dengan berbagi takjil sebanyak 80 paket kepada karyawan Yarsi dan keluarga pasien Rumah Sakit Yarsi yang sedang dirawat.




Direktur RS Ibnu Sina Yarsi Padang Panjang, dr. Fair Roza, dan Ketua Muslimat DDII Padang Panjang, Haslinda Mora, turut hadir dalam kegiatan ini.

Ketua DDII Padang Panjang, Buya Zul Azmi, berharap melalui kegiatan buka bersama dan pembagian takjil bagi keluarga pasien dapat Menebar Berkah Menjaring Ukhuwah dalam Dakwah.

"Melalui kegiatan ini kami berharap dapat berkontribusi dalam dakwah di Padang Panjang dan memberikan manfaat bagi masyarakat," tuturnya.




Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Dewan Dakwah dan Muslimat DDII Padang Panjang terhadap masyarakat, khususnya bagi mereka yang sedang berada di rumah sakit. 

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama pengurus dan anggota Dewan Dakwah dan Muslimat DDII Padang Panjang.

Kegiatan buka bersama dan berbagi takjil ini merupakan salah satu program rutin Dewan Dakwah dan Muslimat DDII Padang Panjang di bulan Ramadhan.(Faasmi Dedi) 
×
Kaba Nan Baru Update