Notification

×

Iklan

Iklan

Elang Zanura Pemain Terbaik di Piala LJP

03 Maret 2024 | 23.43 WIB Last Updated 2024-03-04T00:45:06Z



Payakumbuh, pasbana - Salah seorang pemain SSB SagoTeam KU-13 bernana Elang Zanura terpilih jadi pemain terbaik di piala Liga Junior Payakumbuh, di lapangan sepak bola Kapten Tantawi kota Payakumbuh, Minggu (3/3).

"Terpilihnya Elang Zanura sebagai pemain terbaik berdasarkan rapat panitia bersama 3 wasit, 8 pelatih, 8 pengurus SSB dan 1 orang dari pelatih nasional yakni bapak Jafri Sastra," ujar Ade Chandra salah seorang panitia kepada wartawan disela-sela pengumuman pemenang.

Kriteria pemain terbaik itu diantaranya, bisa membangun komunikasi sesama kawan dalam bermain, bermain juga mahir mengontrol bola, kontrol lari dan sebagainya.

"Dari awal bermain, kami semuanya sudah melihat kepiawaian anak asuhan Ari Saputra itu bermain, maka panitia menjatuhkan pilihan kepada Elang Zanura menjadi pemain terbaik di piala LJP ini, "ujar Ade.



Disela-sela pengambilan hadiah, pelatih SSB Sago Team Ari Saputra kepada wartawan, di lapangan sepak bola Kapten Tantawi, mengatakan, kami mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah memilih anak kami sebagai pemain terbaik, semoga semua ini dapat menjadi motivasi bagi kami semua.

Kemudian selamat kami ucapkan kepada Elang yang telah berhasil menjadi pemain terbaik di piala LJP.

"Setelah itu kepada Elang yang sudah lama kami didik di Sago Team agar dapat mempertahan predikat pemain terbaiknya, teruslah berlatih hingga ke jenjang yang lebih tinggi lagi,"sebut Ari.

Dalam kesempatan itu, Elang Zanura yang merupakan pelajar kelas VIII SMPN 1 Kabupaten Limapuluh Kota kepada wartawan, di lapangan Kapten Tantawi, mengatakan keberhasilan saya meraih predikat pemain terbaik tentu tidak lepas dari seriusnya bang Ari melatih kami bermain.

Terima kasih kepada bang Ari yang telah susah payah, senang dan pahitnya melatih kami hingga berhasil meraih piala pemain terbaik LJP.

"Terpilihnya aku menjadi pemain terbaik, tentunya juga berkat kerjasama yang baik dari kawan-kawan satu klub, Nantinya sesampai di rumah hadiah ini akan aku persembahkan kepada kedua orang tuaku," ujarnya dengan riang. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update