Notification

×

Iklan

Iklan

Guna Menjawab Tantangan Tugas Kedepan, Kapolsek Harau, Guguak dan Suliki Bergeser

25 Maret 2024 | 18.10 WIB Last Updated 2024-03-25T11:10:01Z


LimapuluhKota, pasbana - Kapolres Lmapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf memimpin dan melakukan serah terima pergeseran 3 jabatan kapolsek, yakni kapolsek Harau, kapolsek Guguk dan kapolsek Suliki, baru-baru ini.

Kegiatan itu dilaksanakan di lapangan Apel Bhayangkara diikuti Wakapolres Limapuluh Kota, seluruh pejabat utama polres Limapuluh Kota, seluruh personel polres Limapuluh Kota, dan polsek jajaran. Kegiatan ini dihadiri juga ketua Bhayangkari cabang Limapuluh Kota serta pengurus Bhayangkari cabang Limapuluh Kota.

Dalam pergantian kapolsek Harau yang semula dijabat AKP Urip Indra Jaya, S.H., M.H., digantikan AKP Gusmanto, S.H., M.Si., Kapolsek Guguk semula dijabat AKP Aurman, S.H., digantikan Iptu Desmetri, dan Kapolsek Suliki semula dijabat Iptu Yusmedi, S.H., digantikan Iptu Doni Putra, S.H.

Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf menyampaikan pergantian jabatan merupakan hal yang biasa terjadi dilingkungan Polri, hal ini dilakukan selain untuk pengembangan karier, juga untuk kepentingan organisasi guna menjawab tantangan tugas ke depan yang kita hadapi.

Pesan kapolres, kepada pejabat lama, terima kasih atas dedikasi dan prestasinya selama mengemban tugas di polres Limapuluh Kota ini, serta selamat bertugas ditempat yang baru dan sukses selalu. 

"Kepada pejabat baru, diucapkan selamat datang dan selamat bergabung di polres Limapuluh Kota mari sama-sama kita ciptakan kerjasama yang baik untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,"sebut kapolres.

Sementara itu, Wakapolres setempat, Kompol Hamidi, menyebutkan, serah terima jabatan ini berdasarkan surat telegram Kapolda Sumbar Nomor: ST/179/III/KEP./2024 tanggal 4 Maret 2024 tentang pemberitahuan mutasi jabatan di lingkungan Polda Sumbar.  (BD)
×
Kaba Nan Baru Update