Notification

×

Iklan

Iklan

Panitia LJP Adakan Rapat di Sebuah Bofet di Payakumbuh

02 Maret 2024 | 19.54 WIB Last Updated 2024-03-02T12:54:18Z



Payakumbuh, pasbana - Untuk susksesnya acara penutupan Liga Junior Payakumbuh (LJP) kelahiran 2010 yang bakal berlangsung Minggu (3/3) besok di lapangan sepak bola Kapten Tantawi, panitia pelaksana adakan rapat persiapan, Jumat (1/3) malam di sebuah bofet di Payakumbuh.

Purwanto (61) salah seorang panitia LJP kepada wartawan, di Payakumbuh, Sabtu (2/3) mengatakan, rapat panitia ini dilaksanakan agar penutupan LJP besok sukses, sebab banyak orang tua murid SSB tidak tahu dimana lapangan kapten Tantawi di Payakumbuh, kalau dulu lapangan Tantawi itu berada di kelurahan Bunian (kantor balai kota sekarang. Red).

Kemudian dalam rapat itu juga dibahas tentang kesiapan panitia, seperti meja, kursi, tenda, sound sitim, undangan, hadiah, piagam dan lainnya.

"Dari hasil rapat semalam, kesiapan penutupan LJP itu ternyata semua sudah ready berkat kebersamaan, kekompakan panitia dalam mensukseskan kegiatan ini adalah kunci utamanya,” ujar Purwanto.

Sementara itu, Indra (53) yang merupakan pelatih dan pengurus SSB Tunas Putra menyebutkan, tindak lanjut dari LJP ini akan bergulir tiap tahunnya.

Kedepannya kita gelar lagi  yakni anak-anak kelahiran 2011, dalam pertandingan tahun berikutnya kita akan mencari moment yang tepat dengan tujuan mencari bibit menghadapi ivent-ivent bergengsi.

"Anak-anak SSB yang ikut LJP tahun ini jelas saja untuk mengikuti seleksi piala Soeratin di kelompok umur 15. Kita berharap piala Soeratin tahun berikutnya dimenangkan oleh Payakumbuh hendaknya," harap Indra.

Ditambahkan Faisal, pelatih dan pembina SSB Bina Muda, kabupaten Limapuluh Kota, penutupan piala LJP itu diharapkan sekali kepada para wali murid menonton untuk memotivasi anaknya masing-masing sekaligus bisa melihat perkembangan anaknya.

Saya melihat sejak pertandingan dimulai para wali murid tidak banyak melihat anaknya bermain, para wali murid yang hadir hanya itu-itu saja.

"Intinya kita harapkan kepada seluruh wali murid hadir di lapangan besok, korbankan lah waktu sehari besok demi memacu semangat anak-anak kita dan juga sebagai sporter bagi klubnya masing-masing," ajak Faisal. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update