Notification

×

Iklan

Iklan

Polres 50 Kota Terus Ciptakan Keharmonisan Ditengah Masyarakat

20 Maret 2024 | 19.38 WIB Last Updated 2024-03-20T12:38:32Z



Limapuluh Kota, pasbana - Semangat kebersamaan di bulan suci ramadan, Polres 50 Kota melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian sosial, dalam upaya mempererat hubungan keharmonisan antara kepolisian dan masyarakat, Rabu (20/3) di Jalan Nasional depan Mako Polres 50 Kota dan Mako Polsek Harau Polres 50 Kota menjelang waktu berbuka puasa.

Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, mengatakan kegiatan ini tak hanya sebagai bentuk kepedulian sosial, akan tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat kebersamaan antara Polri dan masyarakat. 

“Dengan berbagi 100 takjil kepada masyarakat pengguna jalan, diharapkan dapat mempererat hubungan yang harmonis antara Polres 50 Kota dan seluruh lapisan masyarakat,” harap Kapolres 50 Kota itu.

Selain itu, kata Kapolres, diharapkan dengan kegiatan ini akan lebih mewarnai semangat kebersamaan yang terus ditanamkan dan akan menjadi pendorong bagi terwujudnya masyarakat yang lebih solid dan sejahtera di Wilkum Kabupaten Limapuluh Kota.

Kegiatan berbagi takjil ini dipimpin langsung Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang 50 Kota Ny. Agnes Condrat.




Dalam kegiatan ini turut dihadiri Wakapolres Polres 50 Kota, para PJU, Bhayangkari Cabang Polres 50 Kota, dan Personel Polres 50 Kota, Kegiatan ini merupakan bagian dari program Polres 50 Kota dalam memperkuat sinergi dengan masyarakat serta menjaga keharmonisan di wilayah hukumnya. 

Sementara itu antusias pengguna jalan sangat baik saat menerima takjil tersebut, mereka mengucapkan banyak terima kasih, bahkan tak jarang dari mereka yang menerima takjil mendoakan agar tetap dalam lindungan Allah SWT.

Salah seorang masyarakat pengguna jalan, Uman (58) merasa bersyukur saat menerima takjil itu. “Baru pulang kerja sebagai kuli bangunan langsung diberi rezki oleh Allah SWT melalui Polres Limapuluh Kota. Alhamdulillah, benar-benar keberkahan di bulan ramadan ini. Terimakasih pak polisi, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.

Kegiatan ini sepertinya terus berlanjut selama bulan ramadan, karena sebelumnya Polres Limapuluh Kota juga telah membagikan ratusan paket takjil untuk warga maupun pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres 50 Kota. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update