Notification

×

Iklan

Iklan

Ratusan Anak Yatim Terharu Terima Santunan dan Hiburan di Yatim Fest

27 Maret 2024 | 07.26 WIB Last Updated 2024-03-27T07:27:28Z


Padang Panjang, pasbana– Suasana haru menyelimuti GOR Bancalaweh, Senin (26/3), saat Komunitas Pola Pertolongan Allah (PPA) Learning Center (LC) menggelar Yatim Fest. Acara ini diikuti oleh 500 anak yatim, yatim piatu, piatu, dhuafa, serta penghafal Qur'an.

Penjabat (Pj) Sekdako, Dr. Winarno, M.E, yang membuka acara ini tak kuasa menahan air mata saat melihat ratusan anak yatim tersebut. Terkenang masa kecilnya yang ditinggal pergi oleh sang ayah, Winarno pun menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini.

"PPA LC merupakan salah satu komunitas sosial keagamaan yang telah banyak berbuat dan menunjukkan kepedulian terhadap persoalan sosial di Padang Panjang," ujar Winarno.




Winarno berharap kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan bagi anak-anak dan mengurangi duka serta rindu terhadap orang tua mereka.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Wenny, mengatakan bahwa Yatim Fest ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan hiburan bagi anak-anak yatim. 




Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan, seperti games penyemangat, senam gembira, dongeng oleh motivator anak yatim dari Yatim Village Bogor, Angga Johan Saputra, dan pembagian doorprize.

Pada acara ini, Winarno dan Imbral, S.E, Wakil Ketua DPRD, dikukuhkan sebagai Bapak Yatim 2024.

Kegiatan Yatim Fest ini merupakan bukti nyata kepedulian komunitas PPA LC terhadap anak-anak yatim di Padang Panjang. Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan membawa kebahagiaan bagi anak-anak yang membutuhkan.(bd) 
×
Kaba Nan Baru Update