Notification

×

Iklan

Iklan

Atlet Tapak Suci MA KMM Muhammadiyah Padang Panjang Raih Prestasi Gemilang di O2SN 2024

29 April 2024 | 13.49 WIB Last Updated 2024-04-29T08:13:18Z


Padang Panjang, 29 April 2024 – Kabar gembira datang dari MA KMM Muhammadiyah Padang Panjang. Atlet Tapak Suci mereka berhasil meraih prestasi gemilang di O2SN 2024 SMA sederajat tingkat kota Padang Panjang.

Velly Safitri, atlet putri Tapak Suci MA KMM, berhasil mempersembahkan medali emas dalam pertandingan. Dedikasi, latihan keras, dan semangat pantang menyerah Velly selama ini membuahkan hasil yang membanggakan.

Tak hanya Velly, Muhammad Raihan pun tak mau kalah. Raihan berhasil membawa pulang medali perak dalam pertandingan Tapak Suci putra. Prestasi Raihan ini menjadi bukti bahwa MA KMM memiliki atlet Tapak Suci yang berbakat dan tangguh.

Prestasi Velly dan Raihan ini merupakan hasil dari kerja keras dan kekompakan tim Tapak Suci MA KMM. Tak lupa, mereka juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa dari seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan mereka.

"Kami sangat bersyukur atas prestasi yang diraih oleh Velly dan Raihan. Ini merupakan bukti bahwa MA KMM memiliki atlet yang berbakat dan berprestasi," ujar Umi Derli, Mudir Pesantren MA KMM Muhammadiyah Padang Panjang.

Prestasi Velly dan Raihan diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh santri MA KMM lainnya untuk terus berusaha dan berprestasi di segala bidang.(rel)

Selamat kepada Velly Safitri dan Muhammad Raihan atas pencapaian yang gemilang ini!

×
Kaba Nan Baru Update